Amie Sutant Ogah Berpaling dari Serie A

Jika sering nonton layar kaca, mungkin Anda tak asing lagi dengan sosok Amie Sutant

Amie Sutant Ogah Berpaling dari Serie A
Dok Soccer
Amie Sutant
TRIBUN - Jika sering nonton layar kaca, mungkin Anda tak asing lagi dengan sosok Amie Sutant. Wajah mojang Bandung ini sering nongol di beberapa saluran televisi nasional. Maklum dia kerap didaulat sebagai host beragam acara. Mulai dari acara jalan-jalan keliling Indonesia, kuis, hingga seremonial tentang Jakarta.

Dalam setahun terakhir, kiprah  gadis berzodiak pisces ini semakin pesat dan merambah ke bidang lain. Siaran olahraga di televisi pun mulai digelutinya. Pertama, sebagai presenter siaran Liga BBVA di TvOne .  Lalu berlanjut menjadi presenter siaran Serie-A di televisi berbayar, Telkomvision . "Esensinya sama saja. Tapi menjadi host  di siaran sepak bola memberikan sensasi yang berbeda. Tantangannya juga beda, kok," ujar Amie dengan nada manja.

Usut punya usut ternyata gadis pemakai parfum Hugo Boss , Bvlgari  dan Guess itu memang penyuka sepak bola. Utamanya Serie-A. Sejak kecil dia selalu "disuguhi" keluarganya dengan tontonan laga-laga Serie-A. "Kakak yang biasa nonton. Lambat laun, aku tertarik juga."
Amie Sutant/ dok.SOCCER.

Dari sekian tim-tim yang berlaga di Serie-A, Juventus dan AC Milan merupakan dua tim yang disukai Amie. Sebab I Bianconeri dan I Rossoneri punya reputasi bagus di sepak bola Italia dan Eropa. "Dulu, Alessandro Del Piero itu jago banget. Dia selalu menjadi maskot dan penentu tim. Aku suka melihatnya. Begitu juga dengan Zlatan Ibrahimovic di Milan," jelas cewek yang menyukai olahraga out door tersebut.

Walau sekarang Premier League dan Liga BBVA tengah naik daun, bagi Amie, Serie-A tetap yang paling enak untuk dilihat. Sebab pertandingan di Serie-A lebih menghibur dan menyajikan banyak variasi taktik. "Dari segi fisik,  para pemainnya pun lebih oke. Aku suka yang ganteng," canda gadis bertinggi 170 cm ini.

Hmm...tapi bukannya Spanyol dan Inggris juga penuh pemain ganteng? "Italia tetap beda. Sekali jatuh hati, sukar untuk berpaling pada yang lain," katanya penuh arti. Yup . Percaya deh...

.

Fakta Amie
Nama lengkap : Amie Sutant
Panggilan : Amie
Umur : 25 tahun
Tinggi/berat : 170 cm/50 kg
Email : amiesutant1@yahoo.com
Facebook : Amie Sutant
Twitter: @amiesutant

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved