4 Jam Ketua Panpel Celebes Cup Diperiksa Polisi

Selama 4 jam, polisi memeriksa dan meminta keterangan Ketua Panpel turnamen Celebes Cup II, Abdi Satria. Usai kejuaraan yang dimenangi Persib

4 Jam Ketua Panpel Celebes Cup Diperiksa Polisi
Taufik Ismail
Inilah Celebes Cup II tahun 2012 yang akan diperebutkan empat tim termasuk Persib Bandung. Celebes Cup akan digelar di Bandung pada Sabtu (3/11) dan Minggu (4/11).
BANDUNG, TRIBUN - Selama 4 jam, polisi memeriksa dan meminta keterangan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) turnamen Celebes Cup II, Abdi Satria. Usai kejuaraan yang dimenangi Persib Bandung, Abdi digelandang ke Mapolrestabes Bandung sekitar pukul 22.00, Minggu (4/11). Pemeriksaan berlangsung hingga Senin (5/11) dinihari, sekitar pukul 01.00.

"Sekitar jam satu, sudah beres pemeriksaan. Ya, Senin (5/11, RED) dinihari. Kita hanya mintai keterangan, perihal kegiatan yang tidak kita izinkan itu," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Wijonarko di Mapolrestabes Bandung, Senin (5/11).

Diberitakan sebelumnya, usai perhelatan Celebes Cup II di Stadion Siliwangi, Bandung, ketua panitia pelaksana dari perhelatan yang menjadikan Persib Bandung sebagai juaranya digelandang ke Mapolrestabes Bandung, sekitar pukul 22.00, Minggu (4/11).
 
Polisi tidak pernah merekomendasi dan memberi izin pertandingan sepak bola pada penyelenggaraan Celebes Cup II yang dilaksanakan di Stadion Siliwangi. Turnamen pra musim yang diikuti empat tim ini berlangsung Sabtu 3 November hingga 4 November 2012. Klub yang bertanding dalam even bergengsi ini, adalah Persib Bandung, Sriwijaya FC, Makasar United, dan Barito Putra. (*)

Penulis: Dicky Fadiar Djuhud
Editor: Darajat Arianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved