Harga BBM Naik

Wali Kota Cirebon Temui Mahasiswa

Setelah didesak dan di-sweeping, akhirnya Wali Kota Cirebon Subardi menemui mahasiswa di Ruang Adipura Balai Kota Cirebon, Selasa (27/3) siang.

CIREBON, TRIBUN - Setelah didesak dan di-sweeping, akhirnya Wali Kota Cirebon Subardi menemui mahasiswa di Ruang Adipura Balai Kota Cirebon, Selasa (27/3) siang. Wali kota pun mempersilahkan  mahasiswa untuk menyampaikan aspirasinya.

Wali kota menenui mahasiswa bersama Ketua DPRD Nasrudin Azis, direksi PDAM Kota Cirebon, Kapolres Cirebon Kota dan Kodim Kota Cirebon.

Mahasiswa dan wali kota pun berdialog seputar tarif PDAM. "Dari 2004 sampai saat ini belum ada kenaikan tarif PDAM," kata wali kota di hadapan mahasiswa.

Sementara mahasiswa mendesak agar tarif PDAM tidak dinaikkan. Sebab, jika tarif naik hanya akan membebani rakyat, apalagi pelayanan dan fasilitas yang diberikan PDAM belum baik.

Sebelumnya mahasiswa men-sweeping Balai Kota mencari wali kota agar mau menemui mereka. Itu dilakukan setelah staf ahli wali kota mengatakan jika wali kota tidak ada di kantor hari ini. (roh)

Penulis: roh
Editor: nip
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved