Rampok Berpistol Bawa Kabur Ban Serep

Karena ditodong senjata api di leher dengan mengancam akan menembak jika berteriak, Atang tidak berkutik.

JATINANGOR, TRIBUN - Kawanan perampok beraksi di Kecamatan Jatinangor tepatnya di SPBU yang berada di Jalan Raya Cipacing pada Selasa (21/3) sekitar pukul 04.30 dini hari.  Kawanan perampok yang berjumlah 3 orang ini menodongkan senjata api ke sopir truk bernama Atang (60) dan kernetnya, Eri (30).

Kedua korban melapor ke Mapolsek Jatinangor. Atang mengatakan ketika ditodong, dirinya setelah mengantarkan barang dari Cirebon. Karena lelah, ujar Atang, ia beristirahat sambil salat Subuh di SPBU.  Atang memarkir truknya yang bernopol D 9278 AA tidak jauh dari musala.

"Usai salat shubuh, Eri keluar lebih dulu menuju truk. Ketika saya keluar dari musala, Eri sedang didekati seorang pria tidak dikenal. Ketika saya dekati, dua orang lagi mendatangi saya dan menodongkan senjata ke leher saya," ujar Atang ketika ditemui di Mapolsek Jatinangor, Selasa sore (21/3).

Karena ditodong senjata api di leher dengan mengancam akan menembak jika berteriak, Atang  tidak berkutik. Ketika ditodong, satu dari tiga pelaku mengambil dompet.  Namun karena tidak ada uang di dompet, pelaku batal mengambil dompet.

"Karena enggak ada uang, ban serep truk yang masih bagus karena baru sehari dibeli itu diambil sama mereka dan dimasukkan ke dalam mobil kemudian pergi dengan membawa mobil jenis Avanza berwarna hitam," ujar Atang. (ee)

Editor: Deni Ahmad Fajar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved