Infeksi di Kelingking, Pengganti Atep Disiapkan

Pemain tengah Persib Bandung asal Cianjur, Atep kemungkinan besar tak bisa merumput saat timnya menjamu tim promosi asal Aceh, PSAP Sigli Kamis sore besok. Atep masih menjalani pengobatan untuk meredakan infeksi di kelingking kaki kirinya.

BANDUNG, TRIBUN - Pemain tengah Persib Bandung asal Cianjur, Atep kemungkinan besar tak bisa merumput saat timnya menjamu tim promosi asal Aceh, PSAP Sigli Kamis sore besok. Atep masih menjalani pengobatan untuk meredakan infeksi di kelingking kaki kirinya.

Hal tersebut diutarakan oleh dokter tim Persib dr Rafi Ghani kepada wartawan di Mes Persib, Rabu siang. "Setelah diobati, rasa nyerinya berkurang. Tapi masih ada rasa nyeri," tutur Rafi.

Jadi, tambahnya, untuk laga melawan PSAP, kemungkinan tak akan diturunkan. "Jadi, kemungkinan untuk besok, coach menyiapkan pengganti untuk Atep," kata Rafi.
Atep mengalami infeksi di kelingking kaki kirinya. Hal tersebut diketahui pada latihan Selasa kemarin. Untuk meredakan bengkak dan infeksi, dokter memberi Atep obat.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Zelphi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved