Sabtu, 29 Agustus 2015

Bakal Calon Walikota Konsolidasi Internal

Selasa, 19 Maret 2013 19:35

BANDUNG, TRIBUN - Pasangan bakal calon (balon ) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2013-2018 masih melakukan konsolidasi internal sebelum melakukan sosialisasi eksternal, untuk  memperkenalkan pasangan calon ke masyarakat.

"Kami masih melakukan sosialisasi dan konsolidasi internal. Untuk semakin menguatkan barisan," ujar ketua tim pemenangan pasangan Iswara-Asep Dedi, Jhoni Hidayat, Selasa (19/3).

Jhoni mengatakan, Iswara-Asep merupakan pasangan yang diusung Partai Golkar dan partai non parlemen ini merupakan pasangan yang solid dan tidak ada perpecahan di dalamnya. Meski demikian, karena ini pasangan baru, maka tetap harus disosialisasikan secara internal.

"Saat ini kami merapatkan barisan karena baru bakal calon, setelah jadi calon akan sosialisasi ke masyarakat, walau kami sering terjun ke masyarakat tapi belum memperkenalkan ke masyarakat tentang pasangan calon," ujar Jhoni.

Sementara itu, pasangan Balon Ayi Vivananda-Nani Suryani Dada Rosada tengah membentuk tim, sukses untuk menghadapi pertarungan Pilwalkot mendatang.

"Tim sukses yang akan kami rekrut semua kalangan yang memiliki loyalitas, kesamaan visi dan misi, juga militansi yang kuat," ujar Ayi.

Sedangkan untuk jurkam, Ayi akan mengajak Rieke Diah Pitaloka, dan Jokowi. "Saya akan minta bantuan Mba Rieke dan pak Jokowi untuk membantu memenangkan Pilwalkot," ujarnya. Ayi saat ini masih menyusun  visi dan misi untuk diserahkan ke KPU.

Belum selesainya misi visi karena  masih  banyak tugas kedinasan sebagai Wakil Walikota Bandung yang kini masih diembannya.

Ayi masih menguggulan, menyelesaikan masalah banjir, macet, jalan rusak dan sampah serta taman anak yang nyaman. (*)

Penulis: tsm
Editor: dar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas