TribunJabar/

Nicole's Natural Bath Sediakan Kantong Ramah Lingkungan

BANDUNG, TRIBUN - Bagi Anda yang berbelanja di gerai Nicole's Natural Bath yang ada di Paris Van Java (PVJ) jangan kaget.

BANDUNG, TRIBUN - Bagi Anda yang berbelanja di gerai Nicole's Natural Bath yang ada di Paris Van Java (PVJ) jangan kaget jika tidak mendapatkan kantung belanja plastik untuk barang belanjaan Anda. Pasalnya gerai ini hanya akan memberikan kantong belanjaan yang lebih eksklusif dan ramah lingkungan karena dapat dipakai kembali.

"Ini merupakan salah satu aksi kami yang mengedapankan prinsip peduli lingkungan," kata Cathy Alexandra salah saeorang pemilik gerai itu, Minggu (17/6).

Selain produknya yang menggunakan bahan alami, dalam praktik bisnisnya tetap mengedepankan peduli lingkungan termasuk memberikan 1.000 pohon kepada GSBUB. Bahkan bahan kemasannya yang dari botol plastik, bisa didaur ulang dan sudah bekerja sama dengan sebuah yayasan daur ulang. 

Tak hanya itu gerainya juga menerima kemasan plastik merek lain untuk disumbangkan ke yayasan daur ulang tersebut. Sedangkan untuk konsumen Nicole’s yang membawa kembali kemasan Nicole’s-nya ke gerai bisa di-refill (isi ulang) dan mendapat diskon 20-25 persen untuk pembelanjaan selanjutnya, sehingga bisa menekan biaya dan limbah.

“Ini yang membedakan kami dengan produk lain. Kepedulian terhadap lingkungan sudah menjadi prinsip kami, di samping peduli pada perawatan tubuh," ujar Cathy.(*)
Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Sugiri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help