Pertumbuhannya Meyakinkan, Pasar Kripto Indonesia Dibidik Bursa Aset Kripto Korsel

Setelah Airdrop pertama atau bagi-bagi pundiX gratis pertamanya, Upbit kembali gelar program Airdrop kedua yang tidak kalah besar.

Pertumbuhannya Meyakinkan, Pasar Kripto Indonesia Dibidik Bursa Aset Kripto Korsel
Istimewa/Tribunnews.com
CEO Upbit Asia Pasifik, Alex Kim (kedua dari kanan) saat meresmikan Upbit, perusahaan bursa pertukaran aset kripto terbesar di Korea Selatan mulai masuk pasar Indonesia, di Jakarta, Selasa (29/1/2019). Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Upbit, Pemain Bursa Aset Kripto Terbesar di Korea Masuk Pasar Indonesia, http://www.tribunnews.com/bisnis/2019/01/30/upbit-pemain-bursa-aset-kripto-terbesar-di-korea-masuk-pasar-indonesia. Penulis: Choirul Arifin 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pasar bisnis aset kripto di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan cukup meyakinkan.

Hal ini menarik bursa aset kripto luar negeri untuk membidik para pemain aset kripto Tanah Air, salah satunya asal Korea Selatan, Upbit.

Upbit sukses mengawali debut baiknya di Indonesia.

Setelah berhasil mengusung program Airdrop atau bagi-bagi pundiX gratis pertamanya, Upbit kembali menggelar program Airdrop kedua dengan jumlah yang tidak kalah besar.

Pada program Airdrop kedua, Upbit membagikan total pundi senilai 37.000.000 NPXS atau hampir setara Rp 400 juta kepada para penggunanya.

Event ini dimulai pada pukul 09:00 (waktu Jakarta) pada Kamis (16/5/2019).

"Setelah berhasil menggelar Airdrop pertama, kami optimistis event kedua ini bisa mendapatkan animo yang baik dari pemain aset - kripto di Indonesia." ujar Alex Kim, CEO Upbit Asia Pasifik, dalam siaran pers yang diterima Tribunjabar.id, Jumat (17/5/2019).

Tim CRP Gorup, Induk Bisnis Upnormal, Berkunjung ke Tribun Jabar, Jalin Silaturahmi dan Kerja Sama

Alex Kim menjelaskan, besarnya animo investor Indonesia terhadap kripto-aset dan tingginya peluang tumbuh-kembang ekosistem blockchain membuat Indonesia dipilih menjadi negara ketiga lokasi peluncuran Upbit, setelah Korea Selatan dan Singapura.

Sebagai info, Upbit adalah perusahaan bursa kripto-aset terbesar di Korea setelah diluncurkan pada 2017.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved