Jelang Musim Mudik Lebaran 2019, Polres Sumedang Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinasnya

Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2019 untuk pengamanan arus mudik Lebaran tahun ini, Polres Sumedang melakukan pengecekan kendaraan dinasnya

Jelang Musim Mudik Lebaran 2019, Polres Sumedang Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinasnya
Tribun Jabar/Seli Andina Miranti
Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2019 untuk pengamanan arus mudik Lebaran tahun ini, Polres Sumedang melakukan pengecekan kendaraan dinas milik Polres Sumedang. Pengecekan kondisi kendaraan dinas tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo, di halaman Mapolres Sumedang, Jumat (17/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Seli Andina

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2019 untuk pengamanan arus mudik Lebaran tahun ini, Polres Sumedang melakukan pengecekan kendaraan dinas milik Polres Sumedang.

Pengecekan kondisi kendaraan dinas tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo, di halaman Mapolres Sumedang, Jumat (17/5/2019).

Tak hanya kendaraan roda dua, kendaraan roda empat pun tak lolos dari pengecekan. Kendaraan yang dicek sendiri merupakan kendaraan yang digunakan oleh jajaran Lantas, Binmas, maupun Sabhara.

Antisipasi Kemacetan di Tol Saat Arus Mudik, Polres Purwakarta Siapkan Sejumlah Rencana

"Yang diperiksa kelayakan dan kesiapannya hari ini ada sekitar 500 kendaraan," ujar AKBP Hartoyo.

Pengecekan kendaraan sendiri, lanjutnya, rutun dilakukan. Namun pengecekan kali ini dalam rangka mendekati Operasi Ketupat Lodaya 2019.

VIDEO Menjelang Arus Mudik dan Balik Lebaran 2019, Ruas Jalan Cirebon-Bandung Masih Bergelombang

Kapolres Sumedang tersebut melanjutkan, pihaknya memastikan sarana dan prasarana yang dapat membantu selama mudik lebaran dapat berfungsi dengan baik.

"Agar tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolres Sumedang.

Penulis: Seli Andina Miranti
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved