Seorang Pria Menitipkan Motor ke Warung, Keesokan Harinya Ditemukan Tewas di Pantai Sereg Cianjur

Warga di pesisir Pantai Sereg, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, digegerkan dengan ditemukannya mayat laki-laki yang tergeletak dengan posis

Seorang Pria Menitipkan Motor ke Warung, Keesokan Harinya Ditemukan Tewas di Pantai Sereg Cianjur
Istimewa
Warga di pesisir Pantai Sereg, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, digegerkan dengan ditemukannya mayat laki-laki yang tergeletak dengan posisi tengkurap, Kamis (16/5/2019) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Warga di pesisir Pantai Sereg, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, digegerkan dengan ditemukannya mayat laki-laki yang tergeletak dengan posisi tengkurap, Kamis (16/5/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat ditemukan warga, mayat laki-laki tersebut mengenakan baju koko warna krem, peci putih, berkalung tasbih warna hitam.

Kapolsek Sindangbarang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Seorang warga setempat, Sodikin (66), mengatakan bahwa pria yang ditemukan tewas tersebut sehari sebelumnya sempat menitipkan sepeda motor Supra Fit di sebuah warung.

"Saya tidak kenal namun korban menitipkan motornya di warung saya, setelah menitip motor korban langsung ke pantai sendiri setelah itu saya tidak tahu apa yang dilakukan korban," kata Sodikin.

Momentum Pemilu 2019 Dimanfaatkan 9 Terduga Teroris Jaringan JAD Jateng

Sodikin mengatakan, pagi harinya sudah ramai warga berdatangan melihat ada mayat yang tergeletak di pinggir pesisir Pantai Sereg.

"Setelah saya ikut dengan warga melihat, pria yang ditemukan tewas itu ternyata yang menitipkan motor, saya sangat kaget," kata Sodikin.

Kapolsek Sindangbarang AKP Nandang, mengatakan bahwa mayat tersebut memiliki ciri-ciri tinggi 169 sentimeter berat badan 60 kilogram.

"Tangan kanannya memegang botol air mineral berisi kopi hitam dan tangan kiri memegang kresek hitam berisi nasi, pada saku baju sebelah kiri berisi senter kecil," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved