Rudy Sufahriadi : Saya Bukan Siapa-siapa, Saya Anak Prajurit, Anak Cimahi, Diminta jadi Kapolda

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama Forum Ormas, LSM

Rudy Sufahriadi : Saya Bukan Siapa-siapa, Saya Anak Prajurit, Anak Cimahi, Diminta jadi Kapolda
Tribunjabar/Daniel Andreand Damanik
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama Forum Ormas, LSM, dan Komunitas se Jawa Barat, Kamis (16/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama Forum Ormas, LSM, dan Komunitas se-Jawa Barat, Kamis (16/5/2019).

Pada sambutannya, Kapolda Jabar mengatakan ia bukan siapa-siapa dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusivitas Kota Bandung dan Jawa Barat.

"Saya bukan siapa-siapa, Saya anak prajurit, anak Cimahi, diminta jadi Kapolda. Biasanya dinas di kampung-kampung, jadi dinas di Bandung," kata Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Kamis (16/5/2019).

Terkait silaturahmi tersebut, Kapolda Jabar berharap Ormas, LSM dan Komunitas se Jawa Barat tersebut harus dipertahankan, karena dianggapnya menjadi forum yang luar biasa.

Kondisi Kota Bandung dan Jawa Barat secara keseluruhannya sudah baik. Kapolda Jabar juga mengatakan, bahwa saat ini hanya meneruskan yang sudah berjalan baik dari Pangdam III/Siliwangi dan mantan Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

Penonton Rusuh di Laga Pembuka Liga 1 2019, Penonton Lempar ke Lapangan dan Ratu Tisha Jadi Korban

Irjen Pol Rudy Sufahriadi berpesan "Sadulur Sadayana", artinya Ia meminta agar menjaga Jawa Barat. Ia menegaskan, jangan serahkan Bandung, Jawa Barat ke tangan siapa-siapa, karena hal tersebut menjadi tanggung jawab bersama.

Usai memberikan sambutannya, Kapolda Jabar juga menyerahkan tali kasih kepada puluhan anak Panti Asuhan yang hadir pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama Forum Ormas, LSM, dan Komunitas se Jawa Barat itu.

Cegah Napi Lapas Narkotika Kabur Keluar Langkat, Polisi Gelar Razia Ketat di Perbatasan

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved