Lokasi Penembakan Itu Ternyata Dekat Rumah Pribadi Bupati Bandung

Empat peluru airsoft gun ditembakan orang misterius di Dusun Baranangsiang, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay

Lokasi Penembakan Itu Ternyata Dekat Rumah Pribadi Bupati Bandung
istimewa
Sebuah mobil yang ditembak orang tak dikenal menggunakan airsoft gun di Dusun Baranangsiang, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, CIPARAY - Empat peluru airsoft gun ditembakan orang misterius di Dusun Baranangsiang, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Selasa (14/5/2019) malam.

Lokasi penembakan berdekatan langsung dengan rumah pribadi Bupati Bandung Dadang M Naser.

"Iya lokasinya berada satu RW dengan rumah Pak Bupati," ujar Kepala Dusun 03 Baranangsiang Bobby Manape saat ditemui di lokasi, Kamis (16/5/2019).

Kepala Dusun (Kadus) pertama kali mendapat laporan dari warga bernama Dewi Suryani (53) yang kaca rumahnya ditembak orang misterius.

"Ibu lagi di dalam (rumah) terus terdengar ada yang naik motor terus ada suara kaca pecah. Pas ibu keluar dilihat, ini sudah begini (kaca depan rumah) di bawah ada pelurunya," kata Dewi saat ditemui di rumahnya, Kamis (16/5/2019) pagi.

Dewi langsung menghubungi Kadus setempat, selang beberapa lama Kadus dan petugas ronda langsung mendatangi lokasi. Setelah itu pihak kadus langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Tidak hanya disini, di belakang juga ada tiga mobil yang kacanya ditembak juga," katanya.

Minggu Pertama Bulan Ramadan Emak-emak Sering Masak, Konsumsi LPG 3 Kg Pun Naik 10 Persen

Pascakejadian tersebut pihaknya sekarang merasa was-was dan ketakutan jika peristiwa tersebut terjadi lagi. Dewi mengaku selama ini tidak ada masalah dengan siapa pun, ia juga tidak mencurigai siapapun.

"Sekarang jadi was-was enggak bisa tidur kalau dengar ada motor lewat depan rumah. Sekarang mah mudah-mudahan saja polisi bisa (mengungkap). Jangan lagi ada yang begini lagi ibunya takut," katanya.

Dewi menuturkan peristiwa penembakan ini terjadi di saat lingkungan sepi. Di dalam rumahnya hanya terdapat dia, anaknya dan sang cucunya.

"Di sini mah habis Isya saja sudah sepi, tahu sendiri ronda mah biasanya malam hari," ujarnya.

Heboh, Wanita Melahirkan Bayi Kembar Seorang Diri, Pingsan 8 Jam, Bayi Kembar Bernasib Tragis

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved