VIDEO Patung Maung Viral Karena Roboh di Bandung Sudah Diperbaiki

Menurut seorang juru parkir yang tak jauh dari lokasi patung tersebut, Wahid (42) mengatakan dirinya sempat mengetahui salah satu patung maung tersebu

Patung Maung yang sempat viral karena roboh beberapa waktu lalu, sudah dibangun kembali dan mejeng kembali.

Dari pantauan Tribun Jabar dilokasi, nampak maung bercat putih tersebut sudah nampak mejeng bersama ketiga patung maung lainnya, namun terlihat dipatung maung yang roboh seutas kawat mengikat dikedua kaki patung maung tersebut.

Selain itu, di ekor patung maung tersebut menempel seperti solatip berwarna kuning. Sebelumnya di tugu patung maung yang roboh berlokasi di persimpangan Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Wastu Kencana, Kota Bandung, hanya menyisakan potongan kaki patung maung tersebut.

Namun ada beberapa bagian tubuh patung maun tersebut ada yang rusak dan patah seperti bagian kaki depan maung tersebut dan hanya direkatkan menggunakan selotip bening.

Menurut seorang juru parkir yang tak jauh dari lokasi patung tersebut, Wahid (42) mengatakan dirinya sempat mengetahui salah satu patung maung tersebut roboh namun dirinya tak tahu kapan patung tersebut diperbaiki.

"Saya pagi tadi sudah jaga disini, patung itu nempel kaya gitu," Ujar Wahid kepada Tribun Jabar dilokasi, Rabu (15/5/2019).

Sementara itu, dalam pemberitaan sebelumnya, patung maung tersebut roboh pada Sabtu (11/5/2019) ulah anak jalanan yang menaiki patung tersebut.

Video dan artikel lainnya klik link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=tdtqfPdOm3U&feature=youtu.be Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor:
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved