Patung Macan Putih yang Roboh kemudian Viral Itu, Kini Sudah Tertancap Kembali di Tempat Semula

Patung Macan Putih di persimpangan Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Wastukancana, Kota Bandung

Patung Macan Putih yang Roboh kemudian Viral Itu, Kini Sudah Tertancap Kembali di Tempat Semula
tribunjabar/syarif pulloh anwari
Patung Macan Putih yang sempat viral karena roboh sudah diperbaiki di persimpangan Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Rabu (15/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Patung Macan Putih di persimpangan Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Wastukancana, Kota Bandung, yang sempat viral karena roboh beberapa waktu lalu, kini sudah diperbaiki kembali.

Dari pantauan Tribun Jabar di lokasi, Rabu (15/5/2019) siang, patung Macan Putih itu sudah tertancap kembali bersama tiga patung serupa. Namun pada patung macan yang roboh, terlihat kedua kakinya diikat oleh  seutas kawat.

Selain itu, di ekor patung tersebut menempel seperti solatip berwarna kuning. Sebelumnya di tugu patung yang roboh itu hanya menyisakan potongan kaki patung macan tersebut.

Ada beberapa bagian tubuh patung macan itu yang rusak dan patah seperti bagian kaki depan dan hanya direkatkan menggunakan selotip bening.

Menurut seorang juru parkir yang tak jauh dari lokasi patung tersebut, Wahid (42), ia mengetahui salah satu patung maan itu roboh namun tak tahu kapan patung tersebut diperbaiki.

Nusron Wahid Akan Diperiksa Terkait Kasus Bowo Sidik, KPK: Semua yang Disebut Kita Minta Klarifikasi

"Saya pagi tadi sudah jaga di sini, patung itu sudah nempel kaya gitu," ujar Wahid kepada Tribun Jabar di lokasi, Rabu (15/5/2019).

Sebelumnya diberitakan, patung macan tersebut roboh pada Sabtu (11/5/2019) malam, akibat ulah anak jalanan yang menaiki patung tersebut.

Prabowo Tidak Akan Gugat Hasil Pemilu ke MK, Itu Kata Dewan Penasihat Gerindra, Ini Alasannya

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved