Herrie Setyawan Sebut Eks Kapten Persib Bandung Atep Gabung PSGC, Bio Paulin Menyusul

Satu di antara pemain yang segera bergabung dengan PSGC adalah mantan kapten Persib Bandung, Atep, yang sempat memperkuat Mitra Kukar.

Herrie Setyawan Sebut Eks Kapten Persib Bandung Atep Gabung PSGC, Bio Paulin Menyusul
Tribun Jabar/Andri M Dani
Setelah resmi jadi pelatih PSGC, Herrie Setyawan, yang tiba di Ciamis, Selasa (14/5/2019) siang dan pada malam harinya langsung memimpin seleksi pemain di Stadion Galuh Ciamis. Sesi seleksi Selasa malam tersebut disaksikan langsung oleh H Herdiat Sunarya, manejer PSGC yang juga Bupati Ciamis. Jose bakal memboyong 10 sampai 11 anak asuhannya¬† di Persib dan PSM Makasar ke Ciamis, termasuk Lord Atep. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS– Keseriusan pelatih Herrie Setyawan untuk mengantarkan PSGC dari Liga 2 2019 ke Liga 1 musim berikutnya tak tanggung-tanggung.

Jose, sapaan Herrie Setyawan, merekrut 10 mantan anak asuhannya di Persib Bandung dan PSM Makasar.

Satu di antara pemain yang segera bergabung dengan PSGC adalah mantan kapten Persib Bandung, Atep, yang sempat memperkuat Mitra Kukar.

Pemain naturalisasi asal Kamerun Bio Paulin  (mantan pemain Sriwijaya FC)  kemungkinan besar juga akan memperkuat tim kebanggaan warga Tatar Galuh tersebut.

Kabar Atep dan kawan-kawan bakal bergabung dengan PSGC tersebut diakui langsung oleh pelatih baru PSGC pengganti Heri Rafni Kotari, yakni Herrie Setyawan.   

Jelang Persib Bandung vs Persipura Jayapura: Bojan Malisic Akui Sulit Mengawali Liga

Umuh Muchtar Bicara Peluang Persib Bandung di Laga Perdana dan Kompetisi Liga 1 2019, Yakin Juara?

“Atep juga akan ikut gabung. Mudah-mudahan mereka besok sudah ada di Ciamis. Saya butuh pemain yang mau kerja keras,” ujar pelatih Herrie Setyawan usai sesi seleksi Selasa (14/5/2019) malam.

Sejauh ini, ada 45 pemain yang mengikut seleksi sejak Senin (13/5/2019 hingga Rabu (14/5/2019).

“Mereka masih diberi kesempatan sampai besok tapi tentunya nanti ada yang dipulangkan. Ada pula yang datang, yang baru,” kata mantan caretaker Persib Bandung itu.

Sesi seleksi Selasa (14/5/2019) malam dimulai setelah waktu tarawih dan disaksikan langsung oleh manajer PSGC, H Herdiat Sunarya yang juga Bupati Ciamis.

Jose bergerak cepat membentuk tim karena kick off Liga 2 tinggal sebulan lagi.

PSGC berada di Grup Barat Liga 2 bersama  11 klub lainnya, yakni Aceh United, Persiraja, PSMS, PSPS Riau, Sriwijaya FC, Perserang Serang, Cilegon United, Persita Tanggerang, Bogor FC, PSGC Cilacap dan Persis Solo.

Dengan diboyongnya 10 sampai 11 pemain mantan anak asuhannya di Persib dan PSM, Jose tak menampik bila skuat PSGC nanti seperti PSGC rasa Persib Bandung.

“Atau semacam Persib rasa PSGC,” ujar Jose sembari tertawa.

Penulis: Andri M Dani
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved