Belum Dapat Laporan Resmi Soal Tempat Karaoke di Kota Bandung Digerebek, Mang Oded: Polisi Good

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan belum mendapat laporan resmi baik dari polisi maupun jajarannya

Belum Dapat Laporan Resmi Soal Tempat Karaoke di Kota Bandung Digerebek, Mang Oded: Polisi Good
Istimewa
Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung memasang garis polisi di sebuah tempat hiburan karaoke di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, dalam razia tempat hiburan malam pada Rabu (15/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR, BANDUNG -- Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan belum mendapat laporan resmi baik dari polisi maupun jajarannya terkait adanya kabar penutupan tempat hiburan karaoke yang tepergok aparat nekat tetap buka di bulan puasa.

"Mang Oded belum dapat laporan dari siapa pun, jadi belum bisa komentar, jika polisi yang nangkap-nya hanya satu kata dari mang Oded , "Good", lah polisi," ujar Oded di Pendopo, Rabu (15/05/2019), saat menjawab pertanyaan wartawan terkait tindakan Polrestabes Bandung tersebut.

Seperti diberitakan, Polrestabes Bandung melakukan penutupan tempat karoke di Jalan Cihampelas Kota Bandung, karena beroperasi saat Bulan Suci Ramadan.

Penggerebekan mengacu surat edaran Pemkot Bandung larangan tempat hiburan beroperasi selama Ramadan.

Polisi menemukan empat ruangan yang sedang operasional dan mengamankan puluhan orang di tempat karaoke.

Terdiri dari enam orang karyawan, 18 orang pemandu lagu dan 21 orang pengunjung, total diamankan 45 orang.‎ Polisi juga menyita ratusan botol berisi minuman keras.

Tempat Karaoke di Cihampelas Bandung Dipasang Garis Polisi, 45 Orang Diamankan

Sementara itu, Plt Kepala Satpol PP Kota Bandung Tantan Syurya Santana mengatatakan terkait dirazianya salah satu tempat hiburan di Jalan Cihampelas Kota Bandung oleh polisi. Langkah Satpol PP akan melakukan koordinasi dengan kepolisian dan dinas teknis.

"Apabila menyalahi aturan jam buka pada bukan ramadan akan dicabut izinnya sesuai dengan perda 7 tahun 2012 tentang penyelenggaraan usaha kepariwisataan, " ujar Tantan di kantornya, Rabu (15/5/2019).

Tantan mengatatakan, Pemerintah Kota Bandung sudah mengerdarkan surat melalui dinas pariwisata bahwa semua tempat hiburan tdk boleh melakukan usaha selama bulan ramadan mulai 4 mei sampai dengan 7 juni 2019.

Halaman
123
Penulis: Tiah SM
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved