Tabrakan Maut di Cidaun Cianjur, Polisi Pemilik Honda Jazz Akan Diperiksa, Sopir Akan Tes Urine

Akibatnya, dua remaja meninggal dunia di tempat yakni Hermawan (13), Pasal (15), dan Anwas (11) meninggal di puskesmas. Satu remaja luka kritis

Tabrakan Maut di Cidaun Cianjur, Polisi Pemilik Honda Jazz Akan Diperiksa, Sopir Akan Tes Urine
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Kapolres Cianjur AKBP Soliyah menghadiri pemakaman tiga remaja yang tewas tertabrak di pinggir jalan Raya Cidaun kilometer 1 Kampung Babakan Garut RT 01/07, Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Sabtu (12/5/2019) sekitar pukul 19.30 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Sebuah mobil Honda Jazz bernomor polisi D 1722 GX oleng dan menabrak empat remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan Raya Cidaun kilometer 1 Kampung Babakan Garut RT 01/07, Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Sabtu (12/5/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Akibatnya, dua orang meninggal dunia di tempat yakni Hermawan (13), Pasal (15), dan Anwas (11) meninggal di puskesmas. Satu orang mengalami luka kritis yakni Lingga (14). Mobil juga sempat menyeret Honda Beat yang terparkir di pinggir jalan.

Sopir Honda Jazz AR (25) sempat melarikan diri tapi akhirnya ditemukan warga dan langsung diamankan oleh pihak kepolisian.

Seorang warga Diki Ismail (38), mengatakan tak melihat langsung kejadiannya tersebut namun dari keterangan warga mobil Honda Jazz tersebut melaju kencang dan oleng sehingga menyerempet ke kiri persis kepada sekelompok remaja yang sedang nongkrong.

"Belum jelas apa penyebabnya pengemudi mobil Honda Jazz mengendarai kendaraannya dengan oleng entah dalam keadaan apa yang jelas menurut warga melihat mobil melaju kencang dan oleng lalu menyerempet dan menabrak anak-anak juga motor yang sedang nongkrong di pinggir jalan raya," katanya.

Warga Bakar Mobil Honda Jazz yang Tabrak 5 Remaja, Polisi Minta Warga Percaya Proses Hukum

Mobil Honda Jazz Oleng Tabrak 5 Remaja yang Nongkrong, Warga Marah dan Bakar Mobil

 

Ia mengatakan, korban luka-luka serius sekarang masih dirawat di Puskesmas Cidaun.

"Pengemudi diduga sempat melarikan diri sehingga warga kesal dan geram, akhirnya mobil dirusak dan dibakar sama warga, setelah beberapa jam pelaku akhirnya ditemukan warga lalu diamankan oleh pihak kepolisian," katanya.

Seorang warga lainya Soleh Budiman (35), berharap pelaku diproses secara hukum yang berlaku sebab sudah mengakibatkan tiga orang anak meninggal dunia dan 2 orang lainya mengalami luka luka serius.

"Kami berharap kepada penegak hukum polsek Cidaun polres Cianjur, minta pengemudi mobil diproses secara hukum yang berlaku," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved