Mozaik Ramadan

VIDEO-Serunya Ngabuburit Sambil Foto di Iron Throne ala Game of Thrones

EKSHIBISI ini hanya digelar dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, 11-12 Mei 2019. Pengunjung bisa berfoto di Iron Throne,...

TAYANG. Serial film Game of Thrones sedang ramai dibicarakan karena season 8 telah tayang di HBO setiap Senin pagi pukul 08.00 WIB.

Serial Game of Thrones ini begitu dinantikan karena penonton begitu penasaran dengan perjalanan panjang untuk memperebutkan tahta duduk di Iron Throne dan melawan Night King.

Serial Game of Thrones juga menarik perhatian banyak penonton di Indonesia. Alur cerita yang kompleks dan sulit ditebak menjadi daya tarik serial ini.

Trailer Season Terakhir Game of Thrones Resmi Akhirnya Dirilis, Simak di Sini

Melihat banyaknya peminat serial film Game of Thrones, First Media dan HBO Asia menggelar ekshibisi dengan menghadirkan ice dragon atau naga raksasa dan Iron Throne di Atrium Mall 23 Paskal Bandung.

Pasukan Night King dan White Walkers
Pasukan Night King dan White Walkers (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Ekshibisi ini hanya digelar dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, 11-12 Mei 2019. Pengunjung bisa berfoto di Iron Throne, dan bisa bertemu dengan Night King dan White Walker.

Antusias pengunjung melihat adanya ekshibisi ini ternyata begitu tinggi. Antrean panjang untuk foto bersama terlihat memenuhi area atrium.

Ketika duduk dan berfoto dia area Iron Throne, pengunjung bisa menggunakan jubah ala Jon Snow atau Ratu kerajaan sehingga membuat tampilan foto tampak meyakinkan.

Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk. (First Media), Niki Sanjaya mengatakan, melalui kampanye 'A Journey of Togetherness', First Media melakukan kegiatan untuk mendorong kebersamaan bersama keluarga.

"Kami menyesuaikan dengan perkembangan anak muda zaman now yang lebih aktif untuk streaming entertainment melalui gadget mereka. Oleh karena itu kami bersama HBO Asia menghadirkan HBO Go dengan menghadirkan konten berkualitas dan pengalaman mobile terbaik bagi pelanggan," ujar Niki di Mall 23 Paskal Bandung, Minggu (12/5/2019).

Marshanda Persembahkan Penghargaan Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi FFB 2018 untuk Anaknya

HBO Go menjadi platform alternatif untuk menyaksikan serial yang ada di HBO termasuk tayangan yang sedang digemari saat ini adalah Game of Thrones.

HBO Go juga memberikan pelanggannya tayangan eksklusif dari HBO original seperti serial HBO, dokumenter, dan blokcbuster Hollywood.

Pengunjung yang foto bersama Ice Dragon (Tribun Jabar/Putri Puspita)
"Pelanggan juga bisa menonton tayangan pada jam yang sama di Amerika Serikat dengan menonton tanpa akses internet karena hadirnya fitur pengunduh baru untuk mengakses seluruh tayangan HBO original," ujarnya.

Business Unit Head First Media Jawa Barat, Donny Armando mengatakan hadinya film Game of Thrones season 8 ini membuat pengguna HBO Go meningkat dua kali lipat.

"Pengguna HBO Go ini tak hanya berada di wilayah Bandung saja, saat ini kami juga memperluas jaringan hingga ke Kabupaten Bandung Barat dan Cimahi," ujarnya.

Namun karena Bandung merupakan kota yang dikenal dengan kuliner dan destinasi wisata, First Media memilih Bandung untuk memberikan pengalaman hiburan Game of Thrones.

Animasi Super Neli, dari Serial Youtube, akan Muncul di Televisi Nasional

Jelang Sanksi Iran Kembali Diberlakukan, Trump Unggah Poster Ala Game of Thrones

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved