Pencinta Sepak Bola Ciamis Kembali Gelar Warung Sekedah Ramadan

Pencinta sepak bola yang tergabung dalam Sagaluh FC (Happy Football) dan Football Boots Galuh kembali menggelar warung sedekah Ramadan.

Pencinta Sepak Bola Ciamis Kembali Gelar Warung Sekedah Ramadan
Tribun Jabar/Andri M Dani
Warung sedekah Sagaluh kembali digelar di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (11/5/2019) sore, untuk seterusnya bisa berpindah tempat (mobile). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Setelah sukses pada bulan puasa tahun lalu, kini para pencinta sepak bola yang tergabung dalam Sagaluh FC (Happy Football) dan Football Boots Galuh kembali menggelar warung sedekah Ramadan.

Warung sedekah yang menyediakan nasi dan lauk pauk dengan bayaran seikhlasnya. Bisa dibayar dengan duit tapi juga bisa dibayar dengan doa. Disediakan kencleng atau keropak untuk yang mau bayar pakai uang.

“Untuk bulan puasa ini kami kembali memulainya dari Stadion Galuh Ciamis, sore ini. Seratus paket disediakan,” ujar Ani Sopiani salah seorang aktivis warung sedekah Sagaluh kepada Tribun Sabtu (11/5/2019)  sore.

Seratus paket perdana warung sedekah Sagaluh hari Sabtu (11/5) sore tersebut berasal dari sumbangan anggota Sagaluh.

“Tapi kami tak menolak bila ada sponsor maupun donator yang mau membantu,” katanya.

3 Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Kos Tepergok Tim Gabungan di Ciamis

Menurut Ani yang juga exco PSSI Askab Ciamis tersebut, warung sedekah Sagaluh ini akan berlangsung sampai 15 hari ke depan.

Dengan lokasi bisa berpindah-pindah. “Kami memulainya dari Stadion Galuh, stadion kebanggaan warga Tatar Galuh. Dan setelah itu mobile berpindah-pindah,” ujar Ani.

Berapa pun nanti hasil sedekah dari kegiatan  warung sedekah Sagaluh tersebut katanya akan diserahkan, disedekahkan kembali bagi kaum duafa, yatim piatu maupun panti asuhan. Bersedekah menebar manfaat untuk umat. (andri m dani)

Ada 15 Bus Gratis untuk Pemudik Tujuan Ciamis, Disediakan Juga 7 Truk untuk Angkut Motor

Penulis: Andri M Dani
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved