Balap Liar Remaja Kerap Terjadi di Jalan Ini Jelang Buka Puasa, Larangan Polres Bandung Dicuekin

Jalan Jaksa Naranata Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung kerap menjadi tempat aksi balapan liar oleh oknum anak muda setiap menjelang buka puasa

Balap Liar Remaja Kerap Terjadi di Jalan Ini Jelang Buka Puasa, Larangan Polres Bandung Dicuekin
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Sejumlah remaja tetap nekat melaukan aksi balap liar di Jalan Jaksa Naranata Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/5/2019) sore menjelang buka puasa. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, BALEENDAH - Jalan Jaksa Naranata Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung kerap menjadi tempat aksi balap liar oleh oknum anak muda setiap sore menjelang berbuka puasa.

Atas peritiwa ini banyak warga yang merasa terganggu karena aksi balapan liar ini di jalan utama atau lebih tepatnya di depan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung.

Menurut pantauan Tribun Jabar, Sabtu (11/5/2019) sore aksi balap liar sepeda motor ini terjadi dari Pukul 16.00 WIB, hingga menjelang azan Magrib.

Meski sudah dibubarkan oleh anggota polisi dari Polsek Baleendah, selang beberapa menit para oknum ini kembali ke jalan tersebut untuk melakukan kembali aksi balap liar.

Tanpa menggunakan alat pengaman seperti helm, para pebalap liar yang didominasi oleh remaja itu dengan bebas melakukan aksi kebut-kebutan di jalan umum hingga mengganggu para pengguna jalan.

Selain itu aksi balapan liar inipun menjadi tontonan gratis warga setempat yang sengaja datang untuk ngabuburit dan menonton aksi balapan liar.

Keinginan Diandra Gautama Jadi Pebalap Sempat Tak Direstui Sang Ibu

Mereka memenuhi pinggir-pinggir jalan di Jalan Naranata tersebut.

Salah satu petugas keamanan di sebuah kompleks perumahan yang ada di jalan tersebut Encang (50) mengatakan, aksi balapan liar itu terjadi setiap sore menjelang waktu buka puasa.

"Biasanya jam setengah empat, sampai buka puasa," kata Encang.

Halaman
12
Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved