Tak Sampai 20 Menit, 200 Takjil Gratis Habis DIbagikan Hotel Santika Tasikmalaya

Hanya 20 menit, 200 paket takjil berbuka puasa gratis habis dibagikan Hotel Santika Tasikmalaya.

Tak Sampai 20 Menit, 200 Takjil Gratis Habis DIbagikan Hotel Santika Tasikmalaya
Tribun Jabar/Isep Heri
Staf Hotel Santika Tasikmalaya membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengendara yang melintas, Jumat (10/5/2019) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Sebanyak 200 paket takjil berbuka puasa gratis dibagikan Hotel Santika Tasikmalaya, Jumat (10/5/2019) sore.

Tidak sampai 20 menit, paket takjil yang dibagikan staf Hotel Santika Tasikmlaya di depan hotel yang berlokasi di Jalan Yudanegara No. 57, Kecamatan Cihideung, itu langsung ludes.

GM Secretary Hotel Santika, Fitri Sufiatin Subki, mengatakan program bagi-bagi takjil gratis ini merupakan suatu rangkaian program CSR di bulan Ramadhan yang bertajuk “Fasting Festive”.

“Sudah menjadi tradisi bagi Hotel Santika Tasikmalaya dalam setiap tahunnya mengadakan program bagi-bagi takjil gratis seperti ini. Berbagi semangat di bulan berkah,” kata Fitri Sifiatin Subki saat ditemui Tribun Jabar di lokasi.

Program ini selain sarana mempererat silaturahmi Hotel Santika Tasikmalaya dengan masyarakat, kata Fitri, diharapakan juga bisa mempererat hubungan staf dan manajemen.

"Segenap staf dan manajemen Hotel Santika Tasikmalaya juga turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan 1440 H. Semoga amal perbuatan kita di bulan suci ini mendapatkan balasan berkah dari Allah SWT," ucapnya.

Selain program bagi-bagi takjil gratis, Hotel Santika Tasikmalaya selama Ramadan ini membuka gerai berjualan takjil bertajuk Kabuka (kawasan berbuka) di depan hotel.

Menu takjil yang bisa ditemui di antaranya kolak pisang, candil, bubur kacang hijau, bubur ketan hitam, kopyor, es sarang burung, mocktail, es cappucino, pempek, rujak cuka, dan lainnya.

"Kabuka Santika ini kami buka bekerja sama dengan warga sekitar hotel. Ini juga dalam bentuk CSR, warga pada nyimpen takjil olahan mereka di sini dijualin sama Santika," jelas Fitri.

Harga menu takjil yang dijual gerai Kabuka Santika ini bisa dibeli dari mulai harga Rp 9 ribu hingga Rp 12 ribu.

4 Tempat Berburu Takjil di Kota Bandung, Bisa Jadi Referensi Berbuka Puasa

Ramadan Berkah Bagi Pedagang Musiman di Jalan Fatahillah, Jadi Sasaran Pemburu Takjil

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved