Kuliner Bandung

Yuk Santap Beragam Kuliner Asia di Purnawarman Restaurant

Berbagai menu kuliner Asia dan Timur Tengah, dapat menjadi alternatif sebagai hidangan berbuka puasa.

Yuk Santap Beragam Kuliner Asia di Purnawarman Restaurant
Tribun Jabar/Putri Puspita
Iga sapi konro dengan daging yang begitu lembut ketika dinikmati 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Berbagai menu kuliner Asia dan Timur Tengah, dapat menjadi alternatif sebagai hidangan berbuka puasa.

Food and Beverage Hilton Bandung, Riki Winurya, mengatakan di bulan Ramadhan ini, Purnawarman Restaurant menghadirkan segala macam makanan Asia.

"Kami menghadirkan berbagai menu mulai dari Thailand, Cina, Korea, Jepang, India, dan dessert khas Timur Tengah," ujar Riky saat ditemui di Purnawarman Restaurant, Jalan HOS. Tjokroaminoto No.41-43, Rabu malam (8/5/2019).

Stall aneka jenis mie dan bihun. Anda bisa memilih isian apa yang diinginkan sesuai selera, mulai dari bakso, siomay, sayuran, jamur, dan sambal.
Anda juga bisa memilih kuah antara sapi, ayam, dan tomyum.
Stall aneka jenis mie dan bihun. Anda bisa memilih isian apa yang diinginkan sesuai selera, mulai dari bakso, siomay, sayuran, jamur, dan sambal. Anda juga bisa memilih kuah antara sapi, ayam, dan tomyum. (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Aroma Harum dan Pedasnya Sambal Colo-colo di Atas Ikan Tenggiri Nikmat Disantap untuk Buka Puasa

Anda juga bisa menikmati menu Asia lainnya semisal Korean BBQ, seafood on ice, sashimi and sushi, gyu kushi, jidori, Chinese noodle, dimsum, iga sapi konro bakar, dan masih banyak lagi.

Tak hanya bisa menikmati berbagai santapan Asia, Anda juga bisa mengikuti Instagram Photo Contest selama Ramadhan.

"Caranya cukup mudah, Anda bisa berfoto di area photobooth yang telah tersedia dan gunakan hastag #HiltonBandung #IftarBuffetAtHiltonBandung," ujarnya.

Atraksi teh tarik yang bisa secara langsung dilihat dan dinikmati selagi masih segar. Pengunjung bisa memilih hot teh tarik atau ice teh tarik
Atraksi teh tarik yang bisa secara langsung dilihat dan dinikmati selagi masih segar. Pengunjung bisa memilih hot teh tarik atau ice teh tarik (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Untuk bisa menikmati menu iftar ini, Anda bisa menikmatinya dengan harga Rp 328.000 nett untuk orang dewasa dan 188.000 nett untuk anak usia 6-12 tahun pada periode 6-20 Mei 2019.

Periode 21 Mei -4 Juni 2019, Anda perlu merogoh kocek Rp 388.000 nett untuk orang dewasa dan Rp 208.000 nett untuk anak usia 6-12 tahun.

Menu yang dihidangkan untuk Anda di sini, di antaranya adalah bakso, siomay, sayuran, jamur, dan sambal. Anda juga bisa memilih kuah antara sapi, ayam, dan tomyum.

Sajian dessert yang dihias ala Timur Tengah
Sajian dessert yang dihias ala Timur Tengah (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Selain itu, ada pula iga sapi konro yang dagingnya begitu lembut.

Untuk hidangan pencuci mulut, tersedia berbagai dessert yang disajikan dengan hiasan ala Timur Tengah.

4 Jajanan Cireng di Bandung yang Bisa Kamu Pilih Untuk Camilan Buka Puasa

Menyantap Menu Buka Puasa Ala Buffet di Mentari Resto, Makan Sepuasnya Cuma Bayar Rp 88 Ribu

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved