Liga Europa

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Arsenal - Sudah Satu Kaki di Final, The Gunners Tetap Waspada

Arsenal sudah menjejakkan satu kaki di partai final Liga Europa musim 2018-2019 berkat kemenangan 3-1 atas Valencia di semifinal leg pertama

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Arsenal - Sudah Satu Kaki di Final, The Gunners Tetap Waspada
Twitter @Arsenal
Keunggulan agregat 3-1 tak membuat membuat Arsenal lengah untuk menghadapi Valencia pada laga leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5/2019) WIB dini hari. 

TRIBUNJABAR.ID- Keunggulan agregat 3-1 tak membuat membuat Arsenal lengah untuk menghadapi Valencia pada laga leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5/2019) WIB dinihari.

Sementara, Arsenal sudah menjejakkan satu kaki di partai final Liga Europa musim 2018-2019 berkat kemenangan 3-1 atas Valencia di semifinal leg pertama.

Karena itu, pelatih Arsenal Unai Emery diprediksi menurunkan susunan pemain terbaik untuk pertandingan di markas Valencia, Stadion Mestalla, Kamis (8/5/2019) atau Jumat dinihari WIB.

The Gunners patut mewaspadai ancaman sang lawan yang pada partai pertama meyimpan tabungan satu gol tandang.

Selain itu Arsenal pun perlu belajar dari Liverpool dan Tottenham Hotspur yang mampu bangkit dari ketertinggalan 0-3 tapi hingga melaju ke final Liga Champions.

Diprediksi memasang formasi 3-4-1-2, Unai Emery bakal menurunkan penjaga gawang kawakan, Petr Cech, yang sejauh ini tampil cukup apik mengantar pasukan Meriam London melaju hingga semifinal.

Hasil Liga Europa dan Jadwal Semifinal, Chelsea dan Arsenal Jaga Asa Derbi London di Final

VIDEO Tangisan Mauricio Pochettino Setelah Tottenham Hotspur Tekuk Ajax Amsterdam di Liga Champions

Penjaga gawang asal Republik Ceska tersebut bakal dibantu tiga bek, yaitu Sokratis Papastathopoulos, Laurent Koscielny, dan Nacho Monreal yang bakal menahan serbuan penyerang Valencia.

Di posisi bek sayap, pemain belia Ainsley Maitland-Niles, bakal kembali mengisi sisi kanan, dengan sisi kiri bakal dipercayakan kepada pemain asal Bosnia dan Herzegovina, Sead Kolasinac.

Dua gelandang tengah bakal diisi duet Granit Xhaka dan Lucas Torreira, yang bakal menyokong Henrikh Mkhitaryan di posisi gelandang serang.

Sementara itu, di posisi penyerang duet Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang bakal diandalkan untuk mencetak gol.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved