Gerebek Rumah Pengedar Miras Online, Pelaku Kabur Tinggalkan Istri dan Anak

Jajaran Satres Narkoba Polres Purwakarta berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dalam Operasi Miras Cipta Kondisi Ramadan 2019, Rabu (8/5)

Gerebek Rumah Pengedar Miras Online, Pelaku Kabur Tinggalkan Istri dan Anak
Tribun Jabar/Haryanto
Jajaran Satres Narkoba Polres Purwakarta menggelar operasi Minuman Keras (Miras) untuk menjadikan suasana menjelang dan saat bulan Ramadan lebih kondusif dan jauh dari perbuatan maksiat, Jumat (3/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA -  Jajaran Satres Narkoba Polres Purwakarta berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dalam Operasi Miras Cipta Kondisi Ramadan 2019, Rabu (8/5/2019).

Satres Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo mengatakan puluhan miras itu diamankan dari tempat pengedar miras di Kampung Baru, Bojong, Nagri Tengah, Purwakarta.

Bahkan kata Heri, pengedar miras tersebut melakukan jual beli barang haramnya melalui sosial media atau secara online.

Namun sayang, saat penggerebekan dilakukan pelaku yang merupakan pria dan seorang ayah itu berhasil kabur dari Satres Narkoba Polres Purwakarta.

"Pelaku ini mengedarkan miras secara online telah beberapa lama ini. Diduga sudah terendus, tersangka kabur dan meninggalkan istri dan anak-anaknya di rumah tersebut," kata Heri saat ditemui di Mapolres Purwakarta, Ciseureuh, Purwakarta, Kamis (9/5/2019).

Pada penggerebekan tersebut, Heri mengaku telah bersiaga dan berkoordinasi dengan Satintelkam Polres Purwakarta dan Sub Denpom III/3-4 Purwakarta.

Meski tidak berhasil membawa pelaku pengedar minuman haram tersebut, pihaknya mengamankan barang bukti berupa puluhan botol miras.

Operasi Miras Pekat Semakin Rajin Digelar oleh Jajaran Polres Purwakarta

Botol-botol miras dengan berbagai jenis dan merek itu diambil dari kulkas yang berada di kamar pelaku yang disaksikan pula oleh istrinya.

Miras yg dijual oleh pelaku pun diduga palsu atau lebih dikenal dengan Miras KW.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved