Baliho Ucapan Terima Kasih Warga Sudah Menangkan Prabowo-Sandi Terpampang di Rancaekek

Baliho ucapan terima kasih warga sudah menangkan Prabowo-Sandi terpampang di Rancaekek.

Baliho Ucapan Terima Kasih Warga Sudah Menangkan Prabowo-Sandi Terpampang di Rancaekek
Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
Baliho di Rancaekek yang mengucapkan terima kasih kepada warga setelah memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno. 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Baliho terima kasih karena mendukung dan memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut dua, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, terpampang di Perumahan Bumi Rancaekek Kencana, Kelurahan Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Baliho berukuran dua meter tersebut, terpasang di dua titik Perumahan Bumi Rancaekek Kencana, yakni di pintu gerbang 1 perumahan dan dekat lapangan sepak bola Kantor Kelurahan Rancaekek Kencana.

Pantauan Tribun Jabar, Kamis sore (9/5/2019), baliho tersebut menjadi pusat perhatian warga Perumahan Bumi Rancaekek Kencana, lantaran berada di tengah aktivitas pasar takjil Ramadan.

Spanduk berlatar biru itu berisikan ucapan terima kasih kepada warga Kecamatan Rancaekek yang telah mendukung dan memenangkan pasangan tersebut.

"Dengan perolehan suara 72%, sebagai presiden dan wapres RI periode 2019-2024," tulisan dalam baliho.

Warga Kelurahan Rancaekek Kencana, Suryati (50), mengatakan, kalau dia tidak mengetahui kapan baliho tersebut dipasang. Ia melihat baliho itu sejak hari pertama bulan Ramadan 2019.

"Tahu-tahu sudah ada, kaget juga, apakah paslon nomor dua itu menang atau tidak? Tiba-tiba ada dua spanduk di Kencana," katanya.

Koordinator Divisi Pencegahan dan Pengawasan Bawaslu Kabupaten Bandung, Hedi Ardhia, mengatakan sebaiknya masyarakat maupun tim sukses bisa menahan diri terkait klaim kemenangan paslon.

Ia menambahkan, sebaiknya pihak pendukung tidak melakukan hal seperti itu, karena dikhawatirkan bisa memprovokasi pihak lain dan diminta menunggu penetapan resmi KPU.

"Kita harus hargai proses rekap yang dilakukan penyelenggara pemilu dan disaksikan juga oleh perwakilan parpol," katanya.

Spanduk Kemenangan Prabowo-Sandi Terpasang di Bojonggede Bogor, Warga Tak Tahu Siapa yang Pasang

Bawaslu Larang Masyarakat Pasang Spanduk Kemenangan Pilpres 2019

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved