Persib Bandung

Setelah Rene Mihelic Gabung, Berikut Prediksi Formasi Persib Bandung untuk Liga 1 2019

Kemungkinan besar, Rene Mihelic mendapatkan tempat utama dalam skuat Persib Bandung asuhan Robert Rene Albert di Liga 1 2019.

Setelah Rene Mihelic Gabung, Berikut Prediksi Formasi Persib Bandung untuk Liga 1 2019
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Skuat Persib Bandung latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (7/5/2019). 

TRIBUNJABAR.ID- Kedatangan gelandang asal Slovenia, Rene Mihelic, melengkapi skuat Persib Bandung untuk menyambut musim ini.

Kemungkinan besar, Rene Mihelic mendapatkan tempat utama dalam skuat Persib Bandung asuhan Robert Rene Albert di Liga 1 2019.

Berbekal komposisi pemain yang sudah lengkap, termasuk dari sisi kuota pemain asing, Persib Bandung makin mantan menatap Liga 1 2019.

Peralihan pelatih, dari Miljan Radovic kepada Rene Robert Alberts diharapkan juga menjadi berkat bagi Persib Bandung.

Seperti diketahui, Miljan Radovic dilepas karena melanjutkan lisensi UEFA Pro. Padahal, ia belum sempat mencicipi Liga 1 sejak menjadi pengganti Mario Gomez.

Saat ini, Persib Bandung memiliki 31 pemain meskipun tidak semua akan didaftarkan untuk Liga 1 2019.

Pelatih Rene Robert Alberts  berniat merampingkan skuatnya menjadi 24 pemain untuk didaftarkan di Liga 1 2019.

Persib Bandung Ancang-ancang Kemungkinan Terburuk Jika Naturalisasi Fabiano Beltrame Belum Beres

Liga 1 2019 Tinggal 2 Minggu Lagi, Robert Rene Alberts Ingin Bentuk Karakter Pemain Persib Bandung

GABUNG PERSIB : Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainury Hasyim, (kanan), Manajer Persib Bandung Umuh Muchtra (kedua kiri) memperkenalkan pemain yang baru bergaung Rene Mihelic (kedua kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (7/5). Rene Mihelic diharapkan menjadi pemain asing terakhir yang akan melengkapi skuad Persib Bandung untuk menghadapi liga 2019.
Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainury Hasyim, (kanan), Manajer Persib Bandung Umuh Muchtra (kedua kiri) memperkenalkan pemain yang baru bergaung Rene Mihelic (kedua kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (7/5). Rene Mihelic diharapkan menjadi pemain asing terakhir yang akan melengkapi skuad Persib Bandung untuk menghadapi liga 2019. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

"Tanggal 9 penutupan bursa transfer, pemain Piala Indonesia tidak bisa semua bermain di Liga 1 karena kami punya pemain terlalu banyak,” kata Robert Rene Alberts setelah Persib Bandung menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019).

“Kami butuh 24 pemain, jadi harus memilih pemain untuk liga, kami tidak bisa menambah pemain,” ujarnya.

Sementara itu Persib Bandung, belum menemukan kejelasan dari status Fabiano Beltrame. Proses naturalisasi Fabiano Beltrame belum rampung.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved