VIDEO Hanya 30 Menit, 220 Takjil Gratis Habis Dibagikan Care a Van Dompet Dhuafa Jabar

Dalam waktu setengah jam, 220 takjil gratis Care a Van Dompet Dhuafa Jabar habis dibagikan.

Selasa (7/5/2019) sore, lima anak muda terlihat sibuk menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa di bundaran Pusdai, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Menurut pengamatan Tribun Jabar, mereka membagikan takjil yang dikeluarkan dari sebuah mobil bertuliskan, Care a Van Dompet Dhuafa Jabar.

Sejumlah pengguna jalan berhenti tepat di depan mereka dan menerima takjil.

Beberapa orang yang tengah duduk santai di sekitar bundaran Pusdai juga turut menerima takjil yang diberikan lima anak muda ini.

Koordinator Tim Event Program Care a Van Dompet Dhuafa Jabar, Banu Ridwan Mubarak bersyukur kegiatan itu bisa diterima sangat antusias dari warga saat mereka membagikan takjil untuk berbuka.

"Pas jam 5 kami di sini cukup cepat, hampir setengah jam mulai habis. Hari ini merupakan yang pertama kami membagikan takjil gratis. Kami sediakan 220 porsi. Sebagian besar disponsori oleh Kashimura," ujar Banu, di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (7/5/2019) sore.

Banu menambahkan, rencananya setiap hari menjelang sore selama bulan Ramadan akan membagikan 100 porsi makanan dan minuman.

Untuk lokasinya di sekitaran Bandung Raya.

"Antusias masyarakat juga sangat baik," katanya.

Bersama rekan-rekannya, dia berharap komunitas-komunitas dan masyarakat di Bandung Raya dapat bergabung bersama mereka. Baik untuk membantu membagikan takjil atau memberikan donasi selama bulan Ramadan ini.

Video dan artikel lainnya klik berikut: https://www.youtube.com/watch?v=fJtO0eznMfo&feature=youtu.be
Penulis: Ery Chandra
Editor: taufik ismail
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Ery Chandra
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved