VIDEO Buka Puasa di Manja dengan KOPI MANJA dan Paha Ayam

"Bagi pecinta Kopi pahit, kami juga menyiapkan Es Kopi Americano. Tidak hanya menyediakan yang dingin, Kami juga menyiapkan "Hot Coffee"

MASIH bingung untuk makanan dan minuman berbuka puasa di hari pertama puasa? Ada Paha Ayam dan Kopi Manja. Lokasinya di Jl Gunung Batu No 49, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Harga Paha Ayamnya cukup terjangkau, hanya Rp 5 ribu per potong. Paham Ayam ini berbeda dengan Paha Ayam pada umumnya. Makanan Paha Ayam ini terbuat dari tepung yang dililitkan di sebatang bambu kecil menyerupai lidi. Jika berbicara tentang rasa, makanan Paha Ayam ini memilik rasa menyerupai Donat.

Istilah Paha Ayam ini sangat akrab di telinga dan lidah masyarakat Sumatera Utara. Jika dilihat secara fisik, Paha Ayam dibalut cokelat seres dan tentunya memiliki rasa yang manis.

Paha Ayam ini sangat tepat jika dipadukan dengan minuman seperti Kopi ataupun cokelat. Pemilik Kopi Manja, Jhon Walter menjelaskan bahwa Paha Ayam tersebut sangat tepat jika dimakan dan didampingi secangkir Kopi Manja.

Varian harga Kopi Manja dimulai dari Harga Rp 7 ribu per cangkirnya. Bagi pecinta Kopi yang manis, Kopi Manja menyiapkan Es Kopi Manja, Es Kopi Caramel, Es Kopi Hazelnut, dan Vanilla. Harganya hanya Rp 15 ribu per cup.

"Bagi pecinta Kopi pahit, kami juga menyiapkan Es Kopi Americano. Tidak hanya menyediakan yang dingin, Kami juga menyiapkan "Hot Coffee" Espresso yang harganya mulai dari Rp 7 ribu dan Americano," kata Jhon Walter, Senin (06/5/2019).

Selain minuman olahan kopi, untuk menyejukkan tenggorokan setelah seharian berpuasa, Kopi Manja juga menyediakan olahan minuman cokelat yang harganya Rp 15 ribu hingga Rp 17 ribu.

Selama bulan puasa, Kopi Manja beroperasional sejak pukul 16.00 WIB. Selain bisa menikmati langsung ke Coffee Shop Kopi Manja, pecinta kopi yang tidak mau repot keluar rumah, bisa memesan melalui aplikasi online.

Sembari dimanja dengan Kopi Manja dan Paha Ayam seharga Rp 5 ribu, mata juga bisa dimanja dengan pajangan olahan kulit seperti dompet, strap kamera, gantungan kunci, tas kulit, dan khusus pecinta kamera analog, Jhon Walter juga memajang dan menjual beberapa unit kamera analog.

Ngabuburit dan berbuka puasa menjadi lebih lengkap dan lebih manja di Kopi Manja.

Video dan artikel lainnya klik link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=BFN2tUB4xVM&feature=youtu.be
Penulis: Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor:
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved