Pemilu 2019

Setelah Tiga Hari Bertugas di TPS, Suhendra Jatuh Sakit dan Sering Mengamuk serta Bicara Ngelantur

Selain mengamuk, obrolan seputar TPS selalu ia keluarkan saat ada kerabat dekat yang menungguinya di rumah sakit.

Setelah Tiga Hari Bertugas di TPS, Suhendra Jatuh Sakit dan Sering Mengamuk serta Bicara Ngelantur
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Suhendra (35) petugas TPS yang terbaring sakit dan sering mengamuk di malam hari. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Suhendra (35) mantan petugas TPS di Kampung Cibinong, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, terpaksa diikat tangannya karena sering mengamuk di bangsal ruang Kemuning RSUD Sayang Cianjur.

Ia mengamuk setiap malam hari sejak masuk ke rumah sakit pada Sabtu (27/4) lalu. Ia mengamuk dengan cara menarik apapun yang ada di sekitarnya termasuk selang cairan infus.

Selain mengamuk, obrolan seputar TPS selalu ia keluarkan saat ada kerabat dekat yang menungguinya di rumah sakit.

Sebelum dirawat di RSUD Sayang Cianjur ia sempat dirawat di RSUD Pagelaran selama satu hari sebelum akhirnya dirujuk.

Mertua Suhendra, Eji (57), mengatakan, menantunya tersebut jatuh sakit setelah tiga hari bertugas di TPS dan diduga kelelahan sehingga memicu penyakitnya.

"Ia langsung sakit setelah bertugas di TPS, awalnya kelelahan namun belakangan ia sering memegang bagian perut dan bagian kepala," ujar Eji ditemui di ruang Kemuning, Jumat (3/5).

Eji mengatakan, hingga saat ini menantunya tersebut terkadang ngomongnya masih tak nyambung. Ia khawatir psikis menantunya tersebut terganggu karena penyakit yang dideritanya.

"Sering ngomongin seputar TPS, padahal kami ajak ngomong yang lain, baru hari ini kami buka ikatan tangannya, sejak masuk ke sini malam harinya selalu mengamuk," kata Eji.

Eji mengatakan, menantunya tersebut masuk pada Sabtu pekan lalu. Sejak masuk tersebut setiap malamnya sering mengamuk sampai dengan Kamis malam kemarin.

Pada Jumat pagi, Suhendra terlihat tenang. Maka Eki memutuskan untuk membuka ikatan tangan yang dikaitkan ke besi ranjang.

Halaman
123
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved