Dekati Pembeli Potensial, ACE Kini Hadir di Jatinangor Sumedang

Toko pertama di Kabupaten Sumedang tersebut dibuka di Jatinangor Town Square (Jatos), Jumat (3/5/2019). Toko ini menjadi toko ke-184 ACE

Dekati Pembeli Potensial, ACE Kini Hadir di Jatinangor Sumedang
Tribun Jabar/Seli Andina
Setelah menunggu sekitar empat tahun, ACE membuka toko pertamanya di Kabupaten Sumedang. Toko pertama di Kabupaten Sumedang tersebut dibuka di Jatinangor Town Square (Jatos), Jumat (3/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Seli Andina

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG- Setelah menunggu sekitar empat tahun, ACE membuka toko pertamanya di Kabupaten Sumedang.

Toko pertama di Kabupaten Sumedang tersebut dibuka di Jatinangor Town Square (Jatos), Jumat (3/5/2019). Toko ini menjadi toko ke-184 ACE yang tersebar di 42 kota di Indonesia.

Rino Mario, General Manager ACE Hardware Indonesia menyebut, pembukaan toko tersebut merupakan bagian dari strategi menjangkau lebih banyak pelanggan.

Sementara itu, Januar Hadi, Area Manager ACE Hardware Jawa Barat, mengatakan, ada alasan khusus ACE memilih Jatinangor sebagai lokasi toko pertama di Indonesia.

"Mahasiswa ini potential customers kita, karena kita akan buka dalam waktu yang panjang, kami berharap di sini lebih mendekatkan pada customer-customer milenial," ujar Januar Hadi.

Terletak di lantai 1 Jatos, ACE menghadirkan ribuan jenis produk yang dapat dipilih oleh para pembeli.

Mulai dari perlengkapan rumah tangga seperti piring, gelas, alat-alat kebersihan, hingga barang-barang penunjang gaya hidup.

"Untuk ACE Jatos, konsepnya berbeda dengan yang di Bandung, di sini lebih ke arah menyediakan kebutuhan dasar customers," ujarnya.

Tarif Kamar Kos di Jatinangor, Mulai Rp 5 Juta-Rp 30 Juta Pertahun, Nih Fasilitas Kamar Rp 30 Juta

Aksi Peduli Bersih Ace Hardware Disambut Positif

Penulis: Seli Andina Miranti
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved