Neni Sumarni 20 Tahun Jadi Buruh Pabrik, Hari Ini Bahagia Luar Biasa, Dapat Hadiah Umrah dari Bupati

"Senang sekali, seperti mimpi masih enggak percaya bisa dapat hadiah umroh," kata Neni yang merupakan buruh PT Wajatex Cikancung

Neni Sumarni 20 Tahun Jadi Buruh Pabrik, Hari Ini Bahagia Luar Biasa, Dapat Hadiah Umrah dari Bupati
Tribunjabar.id/Mumu Mujahidin
Setelah bekerja menjadi buruh pabrik selama kurang lebih 20 tahun, akhirnya Neni Sumarni (40) mendapat hadiah ibadah umroh dari Bupati Bandung, Dadang M Naser. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Setelah bekerja menjadi buruh pabrik selama kurang lebih 20 tahun, akhirnya Neni Sumarni (40) mendapat hadiah ibadah umroh dari Bupati Bandung, Dadang M Naser.

Raut bahagia terpancar dari raut wajah Neni, setelah mendapatkan satu paket ibadah umroh dalam acara Tabligh Akbar Peringatan May Day 2019 tingkat Kabupaten Bandung di Dome Balerame, Soreang, Kamis (2/5/2019).

Neni langsung berlari dari barisan belakang para buruh menuju panggung acara, saat Bupati Bandung menyebutkan nomor kupon undian.

Sebelumnya bupati juga yang berkesempatan mengundi kupon para peserta. Hadiah paket umroh itu diberikan langsung oleh Bupati Bandung Dadang M Naser.

"Senang sekali, seperti mimpi masih enggak percaya bisa dapat hadiah umroh," kata Neni yang merupakan buruh PT Wajatex Cikancung ini saat ditemui.

Peringati May Day, Serikat Buruh Kabupaten Bandung Gelar Tablig Akbar

Neni tak menyangka, bisa mendapatkan hadiah luar biasa tersebut dari bupati. Maksud kedatangannya ke Balerame Soreang memang untuk memperingati May Day bersama teman-temannya. Bahkan saking seringnya mengikuti kegiatan May Day Neni selalu ditegur oleh keluarganya.

"Tapi sejak kemarin dari rumah bilang ke keluarga ke kakak-kakak ke adik-adik semua mau memperingati May Day. Saya minta doa supaya dapat hadiah umroh, cuman di hati kecil saya perasaan bakal dapat enggak ya. Tapi beda aja pas berangkat teh," ungkapnya.

"Alhamdulillah Allah sudah memberi jalan kepada saya untuk ibadah umroh," kata Neni terharu.

Ini Nama Massa Baju Hitam di Hari Buruh, Arti Bendera Hitam Simbol A dalam Lingkaran, Siapa Otaknya?

Neni mengaku berangkat ibadah umroh adalah mimpinya sejak dulu. Maka ketika dirinya mendapat undian umroh ini, dirinya sangat bahagia, karena Alloh telah mengabulkan doa-doanya dan mimpinya tersebut.

"Sudah 20 tahun saya jadi buruh pabrik. Dan dari dulu saya memang pengen pergi umroh, alhamdulillah sekarang saya bisa pergi. Terima kasih saya ucapkan kepada pemerintah," pungkasnya. (mud)

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved