Makanan-makanan Pembunuh Hasrat Seksual, Hindari Agar Lancar Tunaikan Tugas di Tempat Tidur

Kadar testosteron mempengaruhi hasrat seksual, jadi segala sesuatu yang berhubungan dengan hormon pria ini

Makanan-makanan Pembunuh Hasrat Seksual, Hindari Agar Lancar Tunaikan Tugas di Tempat Tidur
ist
ilustrasi minuman beralkhol 

TRIBUNJABAR.ID - Sering mengatakan “Tidak malam ini” kepada pasangan lebih dari biasanya? Jangan-jangan karena sesuatu yang kita makan. Makin banyak orang yang menderita menurunnya dorongan seksual. Dan beberapa penyebab utama adalah apa yang mereka makan.

Makanan ini dapat membunuh hasrat seksual Anda, terutama karena semakin bertambahnya usia.Karena itu pertimbangkan beberapa makanan ini yang dapat membunuh hasrat seksual.

Kadar testosteron mempengaruhi hasrat seksual, jadi segala sesuatu yang berhubungan dengan hormon pria ini dapat mempengaruhi keinginan untuk melakukan seks.

Beberapa makanan ini sebaiknya dihindari agar tidak membunuh hasrat seksual, sehingga Anda pun dapat menunaikan tugas di tempat tidur dengan lancar.

Kedelai. Jika hanya sejumlah kecil kedelai dalam menu harian, tidak perlu khawatir. Tetapi jumlah kelebihan produk kacang-kacangan, seperti susu kedelai, tahu, atau kecap, dapat menurunkan secara drastis tingkat testosteron dalam darah dan penurunan hasrat seksual, menurut sebuah penelitian di European Journal of Clinical Nutrition.

Para peneliti menemukan bahwa pria yang mengonsumsi 120 mg kedelai per hari mengalami penurunan testosteron. Dalam jurnal Human Reproduction tahun 2008 ditemukan bahwa kedelai dapat menurunkan jumlah sperma pria.

Cracker. Meskipun tidak terbukti secara ilmiah, setiap karbohidrat olahan, seperti cracker, dapat mempengaruhi waktu intim pria. Kelebihan karbohidrat olahan dapat menurunkan kadar testosteron. Gula dari karbohidrat olahan tidak hanya menambah berat badan, tetapi dapat meningkatkan tingkat estrogen dan menguras kadar testoteronnya.

Alkohol. Kebanyakan minuman ini dapat menyebabkan kesulitan ereksi, kesulitan mencapai orgasme, dan mengalami ejakulasi dini. Terlalu banyak alkohol akan membuat orang mengantuk, sehingga tidak begitu tertarik untuk bercinta.

Daging merah. Makanan yang mengandung hormon yang ditambahkan atau antibiotik, seperti daging merah, mengakibatkan ketidakseimbangan hormon alami seorang pria, apabila dikonsumsi berlebihan. Bagi beberapa orang, makanan tertentu dapat mempengaruhi pengeluaran seperti air mani, keringat, urin, dan napas.

Beberapa makanan penyebab bau seperti asparagus, bawang putih, rempah-rempah tertentu, dan produk susu, juga menyebabkan aroma yang tidak terlalu menyenangkan dan menurunkan selera.

Daging merah memiliki nilai positif bila dipilih yang tanpa lemak dan dikonsumsi secara moderasi. Makanan ini adalah sumber protein dan zinc, yang merupakan kunci untuk membangun otot dan hasrat seksual.

Terlalu banyak makanan. Konsumsi makanan secara berlebihan dapat menyebabkan kenaikan berat badan, yang merupakan nomor satu pembunuh gairah seks pria manapun, demikian menurut Corey B. Schuler, ahli gizi kedokteran fungsional di Pusat Perawatan Metabolik.

Memilih pola makan yang seimbang dapat membuat seseorang lebih baik, sehingga gairah seksual pun semakin sehat.

Nah, itu tadi beberapa makanan yang sebaiknya dihindari karena dapat membunuh hasrat seksual Anda. (healthyliving/intisari)

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved