Tak Keluar Kamar Selama Beberapa Hari, Warga Plered Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Tubuh yang mulai membengkak di bagian muka pada jasad Sarif itu diduga bahwa Sarif telah meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu.

Tak Keluar Kamar Selama Beberapa Hari, Warga Plered Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
haryanto/tribun jabar
Sarif ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Desa Anjun, Plered, Purwakarta pada Senin (29/4/2019). Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya yang sudah mulai membengkak. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Sesosok mayat pria ditemukan telah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap di sebuah kamar kontrakan di Desa Anjun, Plered, Purwakarta pada Senin (29/4/2019).

Diketahui, pria tersebut dikenal sebagai Sarif (68) dan tercatat sebagai warga Desa Palinggihan di Kecamatan Plered.

Tubuh yang mulai membengkak di bagian muka pada jasad Sarif itu diduga bahwa Sarif telah meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu.

Pemilik kontrakan yang ditempati Sarif, Usman (38) mengatakan bahwa dia mengetahui Sarif sudah tidak bernyawa karena rasa curiganya yang sudah beberapa hari tidak melihat korban di luar kontrakan.

Merasa curiga serta adanya bau yang tercium dari dalam kontrakan membuat Usman semakin yakin untuk membuka pintu kontrakan.

"Saya lihat di jendela ada tangan terlentang dan mencium bau menyengat. Lalu saya minta bantuan tetangga untuk membongkar pintu kamar korban yang terkunci," kata Usman saat ditemui di lokasi kejadian penemuan mayat.

Ia pun mengaku bahwa korban telah mengontrak di tempatnya itu selama satu tahun terakhir.

Korban tinggal di kontrakan tersebut seorang diri dan sehari-harinya bekerja sebagai penjual mainan anak-anak yang berkeliling kampung.

Mengetahui Sarif sudah tidak bernyawa di kamar kontrakannya, Usman langsung melapor ke ketua RT setempat dan pihak kepolisian.

Eks Juru Bicara KPK, Johan Budi Berpeluang Besar Lolos Jadi Anggota DPR RI

Setelah Tertabrak Kereta, Jaenal Sempat Bangun dan Memegang Kepala, Lalu Jatuh dan Tewas

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved