12 Ahli Waris Petugas TPS yang Meninggal Dapat Santunan, Plt Bupati Sebut Ketua KPU Cianjur Sakit

Pemerintah daerah Kabupaten Cianjur mengumpulkan ahli waris dari 12 keluarga petugas TPS Pemilu 2019 yang meninggal dunia.

12 Ahli Waris Petugas TPS yang Meninggal Dapat Santunan, Plt Bupati Sebut Ketua KPU Cianjur Sakit
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Plt Bupati Cianjur Herman Suherman menyalami para ahli waris petugas TPS yang meninggal dunia. Acara ini digelar┬ádi Pendopo Cianjur, Senin (29/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Pemerintah daerah Kabupaten Cianjur mengumpulkan ahli waris dari 12 keluarga petugas TPS Pemilu 2019 yang meninggal dunia.

Pada kesempatan itu belasan keluarga ahli waris petugas TPS yang meninggal dunia diberi santunan di Pendopo Cianjur, Senin (29/4/2019).

Pemerintah Kabupaten Cianjur juga menggratiskan biaya perawatan untuk ratusan petugas TPS yang sedang sakit dan dirawat.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada para pejuang demokrasi yang meninggal dunia. Ia berharap pihak keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Dalam sambutannya, Herman Suherman juga meminta doa kesembuhan bagi Ketua KPU yang sedang jatuh sakit. Acara dihadiri Dandim 0608 Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani dan Wakapolres Kompol Jaka.

Ini Peran Bupati Cianjur Non-Aktif dalam Kasus Suap Pemotongan DAK, Katakan Tahun Politik Butuh Dana

Sudah 12 Petugas TPS Pemilu 2019 di Cianjur Meninggal, Dina Tetap Bertugas Meski Drop

"Semoga almarhum dan almarhumah husnul khatimah, ditempatkan di sisiNya yang terbaik. Sekali lagi, saya atas nama pemerintah mengucapkan bela sungkawa yang sangat mendalam," katanya.

Herman mendoakan anak-anak yang ditinggalkan menjadi anak yang berguna bagi keluarga, bangsa, dan negara. Di samping ada yang meninggal dunia, ujar Herman Suherman, ada juga ratusan petugas Pemilu 2019 yang sedang sakit dan dirawat.

"Biaya pengobatannya kami gratiskan di semua rumah sakit dan puskesmas di Kabupaten Cianjur. Semoga mereka pun lekas sembuh dan beraktivitas seperti biasa," katanya.

Selama proses sidang pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 pemerintah akan mengirimkan dokter dan ambulans jika dibutuhkan. "Kami siap melayani. Jika butuh dokter, akan kami kirimkan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved