VIDEO GRAND Opening Ni Juu Go

General Manager Ni Juu Go, Bayu, mengatakan nama Ni Juu Go memiliki arti 25 sesuai dengan alamat dan tanggal lahir pemilik resto ini.

KABAR gembira bagi Anda yang senang makan makanan Jepang karena kini hadir Ni Juu Go dan Teapotto yang berada di Jalan Bengawan No 25.

Restoran Jepang dan aneka hidangan teh ini menyajikan hidangan makanan dari negeri matahari terbit ini grand opening pada Kamis (25/4/2019).

General Manager Ni Juu Go, Bayu, mengatakan nama Ni Juu Go memiliki arti 25 sesuai dengan alamat dan tanggal lahir pemilik resto ini.

"Di grand opening ini kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa ada alternatif restoran dan kafe yang menyajikan makanan dan suasanan makan yang berbeda, juga sebagai penanda telah resminya kami memasuki bisnis kuliner di Kota Bandung, " ujar Bayu.

Suasana kayu bergaya Japanese Scandinavian terlihat begitu menghiasi setiap ruangan yang ada di Ni Juu Go.

Setiap dindingnya dihiasi dengan ornamen kayu bergaya earth dan di bagian outdoornya terdapat pohon merambat yang membuat suasana resto menjadi segar.

Ketika memasuki Ni Juu Go Resto, Anda bisa menemukan dua pintu yang berbeda. Pintu pertama akan langsung menuju Sushi dan pintu kedua langsung menuju Teapotto.

Memiliki slogan ”It Feels Good” Nijuugo Resto berkomitmen memberikan rasa yang berkualitas dengan metode penyajian yang menarik serta suasana restoran yang membawa imajinasi pelanggan seolah ke negeri aslinya.

"Melalui konsep Journey of Food pelanggan bisa merasakan pengalaman dan suasana makan yang berbeda. Pelanggan bisa melihat bagaimana sebuah masakan diolah dan dimasak secara langsung oleh koki-koki handal kami, " ujar Bayu.

Proses penyajian yang atraktif serta koki yang ramah membuat pengunjung mendapatkan sensasi tersendiri ketika berkunjung ke Ni Juu Go.

Untuk bisa menikmati menu-menu yang ada di Ni Juu Go, Anda perlu merogoh kocek Rp 25.000-275.000.

Video dan artikel lainnya klik link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=pqGPLi68xmE&feature=youtu.be
Penulis: Putri Puspita
Editor: -
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved