Braga Brutal Burger, Layak Dicicipi di Akhir Pekan, Dinamai ''Brutal'' Ternyata Maksudnya Ini

Akhir pekan bisa menjadi pilihan untuk wisata kuliner. Kali ini ada pilihan menu baru dari BISTRO 24 Hours yakni Braga Brutal Burger

Braga Brutal Burger, Layak Dicicipi di Akhir Pekan, Dinamai ''Brutal'' Ternyata Maksudnya Ini
Tribunjabar/Siti Fatimah
Braga Brutal Burger 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Akhir pekan bisa menjadi pilihan untuk wisata kuliner. Kali ini ada pilihan menu baru dari BISTRO 24 Hours yakni Braga Brutal Burger.

Menu ini cocok bagi para pecinta burger dengan porsi mengenyangkan, disertai dua pilihan roti khas burger, yaitu Original Bun dan Black Bun.

Fian HD, Senior Sous Chef dari B10 Cafe mengatakan, Braga Brutal Burger merupakan sebuah sajian super mengenyangkan yang sudah termasuk satu burger dengan isi beef petty, keju, sayuran segar yang sehat dan disertai kentang goreng yang gurih serta termasuk mendapatkan minuman soda gratis.

Dua roti burger pilihan dalam “Braga Brutal Burger”, antara lain Original Bun dan Black Bun yang gurih, dilengkapi dengan isian beef petty, sayuran, keju yang jika ditotalkan porsi satu burger adalah sejumlah 400 gram.

Dengan gramasi yang cukup padat ini, dijamin akan membuat Anda harus rela sharing burger dengan teman, keluarga atau pasangan karena porsinya yang bisa dibilang BRUTAL jika dimakan sendirian.

Nyi Roro Kidul Diburu Penggemar di Sumedang, Tetehnya Cantik Kostumnya Unik

“Braga Brutal Burger” dapat dinikmati dengan harga terjangkau, yaitu hanya Rp. 110.000,- net dan sudah termasuk burger dengan total gramasi 400 gram, kentang goreng, dan minuman soda yang menyegarkan.

“Nikmati makan siang atau malam hingga kenyang bahagia dengan Braga Brutal Burger hanya di BISTRO 24 Hours, lantai 3 de Braga by ARTOTEL” katanya.

BISTRO 24 Hours sendiri merupakan tempat hang out terbaru yang instragamable dengan nuansa modern artsy penuh dengan mural khas seniman muda Agung yang berada di lantai 3, de Braga by ARTOTEL ini dilengkapi dengan area restoran dengan kapasitas sekitar 150 orang, selain itu terdapat private meeting room dan juga area BISTRO Garden yang merupakan area outdoor dengan rumput sintetis dilengkapi dengan bean bags warna-warni yang kekinian.

Sebanyak 16 dari 17 Kecamatan di Purwakarta Sudah Tuntas Merekapitulasi Penghitungan Suara

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved