Blockchain Proyek dari Singapura Tertarik Garap Pasar Indonesia

Blockchain proyek dari Singapura, TTC Foundation resmi bekerja sama dengan Tokocrypto dan Infonesia sebagai strategi untuk memasuki pasar Indonesia.

Blockchain Proyek dari Singapura Tertarik Garap Pasar Indonesia
Tribunnews.com/net
Ilustrasi Blockchain 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Blockchain proyek dari Singapura, TTC Foundation resmi bekerja sama dengan Tokocrypto dan Infonesia sebagai bagian dari strategi untuk memasuki pasar Indonesia.

Melalui kerja sama ini, TTC Foundation ingin memperkenalkan penerapan teknologi blockchain secara nyata untuk pertama kalinya di Indonesia.

TTC Foundation, yang didirikan pada tahun 2018 dengan visi "Membangun Blockchain untuk Semua", telah menghadirkan dua proyek blockchain yaitu TTC, jaringan blockchain publik dengan skalabilitas dan kinerja tinggi, serta Acorn Protocol yakni sebuah protokol blockchain berbasis token insentif untuk opsi dari jaringan sosial terpusat saat ini.

Menurut Adytia Raflein, Head of Marketing Tokocrypto, tahun lalu, TTC berhasil menggalang dana hingga 35 juta dolar AS melalui Initial Coin Offering (ICO), yang didukung oleh beberapa pendanaan aset kripto global, seperti Hashed, Dunamu & Partners, FBG, GBIC, Block Crafters Capital dan Neoply.

"Tokocrypto, platform jual beli aset kripto di Indonesia, merupakan rekan resmi untuk perdagangan TTC koin di Indonesia. TTC kini dapat diperjual belikan dengan rupiah sebagai bagian dalam menghadirkan likuiditas dari koin yang sempat masuk TOP100 Coin Market Cap untuk pengguna di Indonesia," ujar Raflein kepada Tribun Jabar di Block71 Kawasan Dago, Kamis (25/4/2019).

Ada Kuliner dan Senam Santri di Bandung Santripreneur Fest, Catat Nih Lokasi dan Jadwal Acaranya !

Tidak hanya itu, Raflein mengatakan bahwa Tokocrypto juga merupakan rekanan untuk pengembangan komunitas TTC di Indonesia.

Sebagai bagian dari pengenalannya ke publik Indonesia, Tokocrypto dan TTC menyelenggarakan Trading Competition yang berlangsung pada 6-26 April 2019 dan promo Airdrop untuk 1.000 anggota pertama yang bergabung di telegram TTC Indonesia.

“Kami bangga mengumumkan kerjasama dengan TTC untuk menyebarkan bagaimana penerapan aset kripto pada kegiatan sehari-hari dan mempercepat adopsi massal teknologi blockchain di Indonesia. Dengan pengetahuan dan pengalaman di bidang ini, Tokocrypto akan menjadi mitra TTC dalam berbagai hal, mulai dari pengembangan komunitas hingga bisnis. Hal ini sejalan dengan inisiatif kami dalam Ekosistem Tokocrypto,” ujarnya.

Selain itu, TTC Foundation juga menjalin kerjasama dengan platform edukasi, Infonesia, untuk bergabung dengan Acorn Alliance.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved