Persib Bandung

Gomez Minta Radovic Jangan Dinyinyirin

Gomez angkat bicara soal oknum bobotoh yang selalu nyinyir kepada Radovic. Menurutnya Radovic pelatih muda yang bagus.

Gomez Minta Radovic Jangan Dinyinyirin
Kolase Tribun Jabar
Miljan Radovic saat jadi pemain dan pelatih Persib Bandung. 

SAMARINDA, TRIBUN - Menghadapi mantan timnya, pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez cukup optimistis untuk meraih kemenangan di kandang. Walaupun baru melatih Borneo FC dalam sepekan ini, Gomez menganggap skuatnya sudah siap dalam laga leg pertama babak perempat final Piala Indonesia tersebut.
Dalam kesempatan itu, Gomez juga sedikit memberikan penilaian terhadap Miljan Radovic, pelatih Persib Bandung saat ini. Menurutnya Miljan adalah sosok pelatih muda yang cukup baik.
Gomez berpendapat Miljan bisa terus belajar untuk mengembangkan timnya lebih baik.
Memang saat ini banyak suara miring yang terkesan membandingkan Miljan dengan Gomez, bahkan menyerang Miljan ketika mendapatkan hasil yang tidak memuaskan dalam sebuah pertandingan.
Untuk itu Gomez mengatakan tidak bisa menilai seorang pelatih hanya dalam satu atau dua pertandingan saja, karena menurutnya pelatih akan terus berkembang.
"Ya, dia pelatih yang bagus dan baik, tetapi butuh waktu untuk membuktikannya karena dia masih muda. Tidak bisa kita hanya melihatnya dari satu atau dua pertandingan," kata Gomez. (*)

BERITA SELENGKAPNYA BACA KORAN TRIBUN JABAR EDISI RABU 24 APRIL 2019.

Editor: Oktora Veriawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved