Dapatkan Hadiah Umrah Saat Buka Puasa di Keukeun Restoran Hotel De Paviljoen

Menu Nusantara selalu menjadi pilihan ketika berbuka puasa, sajian rasa yang tidak asing di lidah penikmatnya membuat Keukeun Restoran

Dapatkan Hadiah Umrah Saat Buka Puasa di Keukeun Restoran Hotel De Paviljoen
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
aneka dessert dan jajanan tradisional di Keukeun Restoran 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tak terasa bulan suci Ramadan akan segera tiba dalam waktu kurang lebih dua pekan lagi.

Bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia ini menjadi waktu yang tepat berkumpul bersama keluarga untuk buka puasa bersama.

Selain makan di rumah bersama-sama, ketika berbuka puasa smasyarakat banyak yang memilih menikmati menu di restoran supaya lebih mudah dalam memilih menu yang ingin dinikmati.

Menu Nusantara selalu menjadi pilihan ketika berbuka puasa, sajian rasa yang tidak asing di lidah penikmatnya membuat Keukeun Restoran yang berada di lobby Hotel De Paviljoen menghadirkan Iftar Delight.

Chef Keukeun Restoran, Zaenal Mutakin mengatakan di menu Iftar Delight, Ia menyajikan 62 item menu makanan yang berbeda.

"Konsepnya tradisional dengan perpaduan menu seperti barbeque, nasi hainan, hingga jajanan pasar" ujar Zaenal saat ditemui di Keukeun, Jalan RE Martadinata No 68, Senin (22/4/2019).

Keunikan dari Iftar Delight ini pengunjung bisa menemukan aneka gorengan rumahan tradisional seperti rarawuan atau dalam bahasa Indonesia artinya kacang yang diolah dengan campuran terigu.

"Jenis jajanan yang sudah langka ini kami angkat kembali sebagai pengingat dan banyak masyarakat kota yang rindu akan jajanan seperti ini, " ujarnya.

Dirut PT KAI Minta Jajarannya Perketat Jaga Jalur Kereta Api Rawan Selama Angkutan Lebaran 2019

Untuk menu takjil, Anda bisa menikmati kurma, kolak candil dan pisang, berbagai asinan, dan ada juga makanan yang sedang hits anak-anak masa kini, yaitu ketan susu keju.

Ketan susu keju di Keukeun Restoran disajikan dengan saus kolak dan terdapat pisang di bagian atasnya sehingga memberikan sensasi terbaru dalam penyajiannya.

Buffet atau “all you can eat” Iftar Delight ini dibanderol dengan harga Rp. 125.000 nett/orang. Penawaran ini berlaku selama bulan Ramadan sampai Idul Fitri yang dibuka mulai pukul 17.30 WIB sampai 21.30 WIB.

Pemilihan Rektor UIN SGD Bandung, Ini 6 Calon Rektor yang Lolos Persyaratan Administrasi

Jika Anda berbuka puasa di restoran yang mampu menampung pengunjung hingga 200 orang ini, Anda bisa mendapat kesempatan memenangkan undian berhadiah Grand Prize berupa Umrah gratis.

Berbagai promo juga ditawarkan bagi Anda yang melakukan reservasi di awal, salah satunya adalah promo buy 1 get 1 free untuk Anda yang berbuka puasa di Hotel De Paviljoen pada 3 hari pertama puasa.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved