Prediksi Everton vs Manchester United Nanti Malam, Siaran Langsung di beIN Sport 1

Torehan tidak terkalahkan di 11 laga di semua ajang menjadi capaian paling impresif MU sejak saat itu.

Prediksi Everton vs Manchester United Nanti Malam, Siaran Langsung di beIN Sport 1
Twitter @ManUtd
Paul Pogba. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dodi Esvandi
 
TRIBUNJABAR.ID - Berbagai rekor apik ditorehkan Manchester United (MU) sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih sementara mereka menggantikan Jose Mourinho, pertengahan Desember tahun lalu.

Torehan tidak terkalahkan di 11 laga di semua ajang menjadi capaian paling impresif MU sejak saat itu.

Namun, grafik penampilan klub berjuluk Setan Merah itu kemudian malah terus merosot justru usai Solskjaer dipercaya menjadi pelatih permanen dengan durasi kontrak selama tiga tahun, akhir bulan lalu.

Kekalahan 0-3 dari Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions, tengah pekan ini, menjadi puncak dari performa buruk tersebut.

Kekalahan di kandang Barcelona itu adalah kekalahan kelima MU dalam tujuh laga terakhir di semua ajang. Selama periode tersebut, Setan Merah bahkan menelan dua kekalahan beruntun dari Wolverhampton Wanderers di kancah Liga Primer Inggris dan babak perempat final Piala FA.

Tidak hanya itu, salah satu sorotan utama di rentang waktu tersebut adalah catatan buruk performa tandang MU, terutama di pentas Liga Primer Inggris.

Untuk pertama kalinya di Liga Primer musim ini, MU menelan dua kekalahan beruntun di partai tandang. Pertama, saat dibekap Arsenal 0-2.

Kemudian kala dihajar Wolves 1-2. Jika kembali menelan kekalahan di laga tandang berikutnya, itu akan menjadi catatan performa tandang terburuk MU di kancah Liga Primer Inggris sejak Januari 1996 lalu.

Catatan buruk ini yang coba dihindari runner-up Liga Primer Inggris musim lalu tersebut kala melawat ke markas Everton, Stadion Goodison Park, padamatchday ke-34 Liga Primer Inggris, Minggu (21/4).

Laga ini rencananya disiarkan langsung beIN Sport 1 mulai pukul 18:30 WIB nanti.

Tidak hanya demi menghindari rekor buruk, MU butuh kemenangan di laga ini guna menjaga peluang finis di posisi empat besar atau dua tiket terakhir tampil di Liga Champions musim depan.

Tiket ke Liga Champions adalah hadiah hiburan tersisa yang masih bisa mereka raih akhir musim nanti.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved