Persib Bandung

Melawan Borneo FC yang Dilatih Mario Gomez, Begini Kata Pemain Persib yang Diorbitkan Mario Gomez

Ardi Idrus menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang dibesarkan namanya oleh Mario Gomez

Melawan Borneo FC yang Dilatih Mario Gomez, Begini Kata Pemain Persib yang Diorbitkan Mario Gomez
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus, dan Pelatih Miljan Radovic, dalam konferensi setelah Pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ardi Idrus menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang dibesarkan namanya oleh Mario Gomez, mantan pelatih Persib musim 2017-2018.

Musim ini, Mario Gomez resmi menjadi juru taktik Borneo FC, Ardi pun akan kembali bertemu Mario Gomez sebagai lawan dalam babak delapan besar Piala Indonesia, yang akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Dikatakan Ardi, Mario Gomez memang memiliki karakter yang keras, disiplin dan cepat dalam meramu tim. Namun, Ardi tetap optimistis Maung Bandung dapat meladeni permainan Mario Gomez bersama Boreno FC.

"Permainan Gomez saya tahu sendiri karena di Persib dulu saya sering main, saya juga dilatih sama Gomez dulu, jadi saya tahu persis bagaimana gaya bermainnya, tapi sekarang sudah berubah karena dia mungkin punya formasi baru, kita tidak tahu," ujar Ardi, saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (24/4/2019).

Pelatih baru Borneo FC, Mario Gomez, resmi diperkenalkan ke publik, Kamis (18/4/2019)
Pelatih baru Borneo FC, Mario Gomez, resmi diperkenalkan ke publik, Kamis (18/4/2019) (Borneo FC/Tribun Kaltim)

Syukuran Kemenangan Pilpres 2019, Pendukung Prabowo-Sandi Deklarasi Kemenangan dan Botram

Menurut Ardi, meski banyak pemain di Persib yang sudah kenal gaya bermain Mario Gomez, namun saat bentrok melawan tim berjuluk Pesut Etam nanti, semua pemain harus tetap waspada dan jangan menganggap enteng lawan.

Selain Ardi, sejumlah nama lain di Maung Bandung seperti Ghozali Siregar dan Bojan Malisic pun merupakan pemain "ciptaan" Mario Gomez.

"Kita pemain lama di Persib yang dilatih Gomez, ada Bojan Malisic juga yang lebih lama kenal dan tahu betul karakter Gomez, mungkin kita bermain lebih hati-hati karena mereka punya pemain bagus apalagi dilatih Mario Gomez pasti lebih berbahaya," katanya.

Dipanggil Timnas U-18, Begini Tanggapan Beckham

Jonathan Bauman, Mario Gomez, Ghozali Siregar, dan Ardi Idrus
Jonathan Bauman, Mario Gomez, Ghozali Siregar, dan Ardi Idrus (Kolase Tribun Jabar/Fauzie Pradita Abbas)

Babak delapan besar Piala Indonesia ini masih menggunakan sistem kandang-tandang, itu artinya ada dua kali kesempatan bagi kedua tim untuk saling mengalahkan agar lolos ke babak semifinal.

"Ya, sekarang tidak terlalau banyak pikir ke depan, (leg kedua) yang jelas kita sekarang lihat nama Persib kita tidak mau kalah karena kita sudah beberapa bulan latihan cukup keras," ucapnya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved