Klub Mercedes-Benz W212 Punya Ketua Baru, Hasil Musda di Kota Baru Parahyangan

Adapun salah satu dari kegiatan klub pencinta mobil Mercedes-Benz W212 itu adalah melakukan musyawarah daerah.

Klub Mercedes-Benz W212 Punya Ketua Baru, Hasil Musda di Kota Baru Parahyangan
Tribun Jabar/Muhammad Nandri Prilatama
Anggota club MBW 212 usai melakukan kegiatan musyawarah daerah di Kota Baru Parahyangan, Sabtu (20/4/2019). Adapun kegiatan itu untuk memilih ketua baru periode 2019-2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Sejumlah orang dari klub pencinta mobil Mercedes-Benz W212 Indonesia chapter Bandung berkumpul di Kota Baru Parahyangan, Sabtu (20/4/2019), dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-2 komunitas tersebut.

Adapun salah satu dari kegiatan klub pencinta mobil Mercedes-Benz W212 itu adalah melakukan musyawarah daerah.

Ketua Pelaksana hari jadi dan Musda MBW 212, Bambang Satriana mengatakan, sebelum masuk ke acara puncak yakni musda, para anggota club MBW 212 terlebih dahulu melakukan touring pada 7 April dari Bandung menuju Subang yang diikuti 21 kendaraan.

"Pada 15 April kami rayakan hari jadi bersama anak yatim Nurul Huda dan saat ini kami telah memiliki ketua baru yang terpilih dari hasil musda, yaitu pak Luki," kata Bambang di Kota Baru Parahyangan, Minggu (21/4/2019).

Di kesempatan yang sama, Ketua terpilih klub MBW 212, Luki Rahmat Surya megatakan, awalnya pencinta MBW 212 tergabung dengan nama komunitas, namun belakangan komunitas tersebut berubah menjadi klub.

"Peralihan itu ya karena kendaraan kami telah memenuhi syarat 10 tahun sejak diproduksi. Pertama kali e-class ini diproduksi pada 2009 hingga sekarang, sehingga punya hak untuk menjadi club," ujarnya.

Saat ini, kata Luki, anggota yang terdaftar di klub MBW 212 chapter Jakarta dan Bandung sebanyak 150 orang, dan total anggota yang terdaftar di chapter Bandung sebanyak 35 orang.

"Sudah pasti ke depan kami akan membuka chapter di tempat lain, seperti Surabaya, Yogyakarta, dan lainnya," kata Luki.

Kesempatan yang sama, Presiden club MBW 212, Wahyu Wardani berharap di bawah ketua terpilih yang baru ini klub MBW 212 dapat semakin baik dan berguna untuk semua orang.

Menurut Wahyu, semakin banyak orang yang mencintai mobil pabrikan Jerman tersebut dan berkumpul dengan klub MBW 212.

"Nanti akan ada chapter lainnya dan syaratnya itu mesti ada 16 kendaraan mercy," katanya.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved