Pelantikan Kepala Daerah Definitif

Emil Ingatkan Bupati dan Wali Kota untuk Aktif Menghubunginya

Gubernur Jabar mengingatkan Bupati Ciamis dan Wali Kota Bogor terpilih untuk aktif berkomunikasi dengan dirinya agar pembangunan di daerahnya melesat.

Emil Ingatkan Bupati dan Wali Kota untuk Aktif Menghubunginya
Istimewa
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 

BANDUNG, TRIBUN - Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, melantik Herdiat Sunarya dan Yana D Putra menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, serta Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor di Gedung Sate, Sabtu (20/4).
Pelantikan kedua pasang kepala daerah ini sempat diundur dan baru bisa dilaksanakan 20 April 2019, karena harus menunggu hingga selesainya hari pemungutan suara (17 April) sesuai instruksi Kemendagri.
Emil mengucapkan terima kasih kepada Sekda Kota Bogor dan Sekda Kabupaten Ciamis yang telah bertugas menjadi pelaksana tugas kepala daerah untuk mengisi kekosongan jabatan kedua kepala daerah ini di masa jeda akhir periode dan pelantikan.
Dalam kesempatan tersebut, Emil menitipkan tiga hal kepada para kepala daerah ini. Pertama, agar pimpinan dan staf jajaran pemerintahan selalu menjaga integritas untuk mendapat kepercayaan masyarakat.
"Kedua, agar ASN di masing-masing daerah bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, rajin turun tangan memastikan penyelesaian masalah di lapangan," kata Emil.
Ketiga, Emil meminta pemerintahan di kedua daerah ini meningkatkan profesionalismenya di tengah Revolusi Industri 4.0 yang serba menggunakan kecanggihan teknologi informasi.(*)

BERITA SELENGKAPNYA BACA KORAN TRIBUN JABAR EDISI MINGGU 21 APRIL 2019.

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Oktora Veriawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved