Liga Champions

Kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt Harumkan Belanda Setelah Bobol Gawang Juventus

Matthijs de Ligt menorehkan rekor setelah membantuAjax Amsterdam menang atas Juventus di laga leg kedua babak delapan besar Liga Champions

Kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt Harumkan Belanda Setelah Bobol Gawang Juventus
TWITTER.COM/AFCAJAX
Bek sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, merayakan gol yang dicetak ke gawang Juventus dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (16/4/2019). 

TRIBUNJABAR.ID- Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, berjasa besar dalam kesuksesan Ajax Amsterdam menyegel tiket semifinal Liga Champions musim ini.

Bahkan, Matthijs de Ligt menorehkan rekor setelah membantuAjax Amsterdam menang atas Juventus di laga leg kedua babak delapan besar Liga Champions, Rabu (16/4/2019) dinihari WIB.

Satu gol tandukannya pada menit ke-67 memenangkan Ajax Amsterdam atas Juventus, 2-1, di Stadion Allianz Turin.

Alhasil, Matthijs de Ligt dan rekan-rekannya mengantongi kemenangan agregat 3-2 setelah Ajax Amsterdam seri lawan Juventus, 1-1, dalam pertemuan pertama.

Tim beralias De Godenzonen akan bersua pemenang duel antara Manchester City dan Tottenham Hotspur pada partai semifinal, 29 April 2019.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Tottenham Hotspur di Liga Champions, Spurs Tanpa 2 Pilar

FC Porto vs Liverpool di Liga Champions, Juergen Klopp Ingatkan The Reds Belum Pasti ke Semifinal

Gol bek tengah berpostur 189 sentimeter itu menjadi yang pertama di ajang Liga Champions sejak melakoni laga debut pada 2 Oktober 2018 saat menghadapi Bayern Muenchen.

Tak dinyana, gol perdananya di kompetisi antarklub kasta pertama di Benua Eropa itu menorehkan catatan apik buat Negeri Belanda.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Opta, De Ligt menjadi pemain Belanda dengan usia termuda kedua yang mampu membobol gawang lawan pada fase gugur di Liga Champions.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved