Ridwan Kamil Nyoblos di Cigadung, Aa Umbara : Setelah Nyoblos Saya Tidur, Pas Bangun Biasanya Menang

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna akan menyalurkan hak suaranya pada 17 April 2019 di wilayah domisilinya di Desa Lembang

Ridwan Kamil Nyoblos di Cigadung, Aa Umbara : Setelah Nyoblos Saya Tidur, Pas Bangun Biasanya Menang
Kolase Tribun Jabar/Tribunwowo.com/Istimewa
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Bandung Barat Aa Umbara 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna akan menyalurkan hak suaranya pada 17 April 2019 di wilayah domisilinya di Desa Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada pukul 08.00 atau 09.00 WIB.

Sebelumnya, pada Selasa (16/4/2019), Aa Umbara meninjau gudang logistik di Desa Tani Mulya, Ngamprah. Aa menjamin pelaksanaan pemilu di KBB akan berjalan lancar dan aman, sehingga bisa mendapatkan hasil yang baik dan berkualitas, mulai pemilihan presiden, anggota dewan, hingga partai politiknya.

"Besok saya mencoblos di Lembang dan setelah itu tidur. Biasanya ketika bangun langsung menang," katanya di Ngamprah, Selasa (16/4/2019) sambil tersenyum.

Selain menjabar sebagai bupati, Aa Umbara juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Nasdem KBB.

Quick Count Baru Bisa Dipublikasikan Pukul 15.00 WIB, Begitu Bunyi Putusan Mahkamah Konstitusi

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku akan menyalurkan hak suaranya di Kelurahan Cigadung, Kota Bandung, sesuai domisilinya. Dia juga mengimbau warga di momen penting besok sebagai momen demokrasi dan sejarah pembangunan Indonesia.

"Jangan ada yang golput. Karena golput itu artinya tak bertanggungjawab dan kualitas masa depan tak bisa ditanggungjawabkan. Besok saya mencoblosnya di Cigadung bukan Pakuan," ujarnya di Cililin, kemarin.

Wahid Husen Terima Dihukum 8 Tahun Penjara tapi Minta Tidak Ditahan di Lapas Sukamiskin

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved