Diskon 30 Persen Main Sepuasnya di Trans Studio Bandung, Cukup Tunjukkan Cap Jari Setelah Coblos

Diskon di Trans Studio Bandung tersebut ditujukan untuk masyarakat Bandung atau dari daerah lainnya yang telah memberikan hak pilih di Pemilu 2019.

Diskon 30 Persen Main Sepuasnya di Trans Studio Bandung, Cukup Tunjukkan Cap Jari Setelah Coblos
Istimewa
Poster diskon 30 persen pada hari Pemilu 2019 di Trans Studio Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Menyambut pesta demokrasi pada Rabu (17/4/2019), Trans Studio Bandung memberikan diskon 30 persen bermain sepuasnya di Trans Studio Bandung.

Diskon di Trans Studio Bandung tersebut ditujukan untuk masyarakat Bandung atau dari daerah lainnya yang telah memberikan hak pilih di Pemilu 2019.

Head of Marcomm Trans Studio Bandung, Triya Filia Santi, menuturkan, pengunjung yang sudah menggunakan hak pilih disilakan datang langsung ke loket tiket Trans Studio Bandung dari pukul 10.00–19.00 WIB.

"Cara mendapatkan diskon 30 persen ini, pengunjung menunjukkan cap jari di tangannya saja," ujar Triya kepada Tribun Jabar, melalui pesan Whatspp, Selasa (16/4/2019) malam.

Triya mengatakan, pengunjung yang sudah mendapatkan tiket dapat menikmati seluruh wahana permainan yang ada di Trans Studio Bandung.

"Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menyaksikan empat pertunjukan dan parade di sana," kata Triya.

Harga normal tiket masuk Trans Studio Bandung adalah Rp 280.000. Khusus untuk promo ini ada potongan 30 persen atau Rp 84.000. 

*Mohon maaf, ada kesalahan dalam pemberitaan sebelumnya tertulis harga tiket masuk Trans Studio Bandung Rp 84.000.  Informasi yang benar tertera pada akhir alinea tulisan berita ini. 

Dukung Pesta Demokrasi dan Libur Sekolah, Trans Studio Bandung Guyur Hujan Diskon

Pastikan Surat Suara Anda Sah, Perhatikan 5 Hal Berikut Saat Pencoblosan di Pemilu 2019

196000

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved