VIDEO DITERIAKI JAMBRET Oleh Korban, Pelaku Babak Belur Dihajar

Pelaku yang menjambret tas pengendara motor diteriaki maling oleh korbannya hingga mengundang perhatian warga.

DUA pelaku penjambretan seorang wanita di Jalur Pantura Cirebon, A dan H, babak belur akibat dihajar massa di Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon pada Jumat (12/4/2019) siang.

Pelaku yang menjambret tas pengendara motor diteriaki maling oleh korbannya hingga mengundang perhatian warga.

Beruntung, petugas patroli Polsek Gempol segera tiba di lokasi dan membawa para pelaku berikut barang buktinya, yaitu tas berisi telepon genggam, uang beserta kartu ATM.

Kedua pelaku berhasil ditangkap warga setelah sebelumnya melakukan perlawanan karena diteriaki maling.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa tas milik korban dan satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya.

Aksi penjambretan yang dilakukan pelaku di siang bolong itu secara acak dilakukan kepada pengendara sepeda motor dengan sasaran penge dara perempuan.

Modusnya, pelaku memepet kendaraan korban dan merampas tas korban disertai ancaman.

Nahas, saat melancarkan aksinya itu, korban melakukan perlawanan dan meneriaki maling sehingga warga menangkap dan menghajar pelaku.

Atas perbuatannya itu, pelaku dijerat Pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman minimal lima tahun penjara.

Video dan artikel lainnya klik link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=WaU2dACSwew&feature=youtu.be Penulis: Siti Masithoh
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Siti Masithoh
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved