Persib Bandung

Hasil Undian 8 Besar Piala Indonesia, Persib Bandung vs Borneo FC, Madura United vs Persebaya

Dari hasil drawing babak delapan besar Piala Indonesia di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin ( 15/5/2019), Persib Bandung bakal melawan Borneo FC.

Hasil Undian 8 Besar Piala Indonesia, Persib Bandung vs Borneo FC, Madura United vs Persebaya
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Tim Pemain Persib Bandung saat akan menjamu Persiwa Wamena pada pertandingan Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabipaten Bandung, Senin (11/2/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Delapan klub yang masuk babak perempat final Piala Indonesia, termasuk Persib Bandung, sudah punya lawan masing-masing.

Dari hasil drawing babak delapan besar Piala Indonesia di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin ( 15/5/2019), Persib Bandung bakal melawan Borneo FC.

Selain Persib Bandung vs Borneo FC, drawing babak 8 besar Piala Indonesia yang dipimpin Sekjen PSSI Ratu Tisha itu menghasilkan tiga pertandingan menarik lainnya.

Satu di antaranya, pertemuan dua tim besar yang sebelumnya saling berhadapan pada babak semifinal Piala Presiden 2019, yakni Madura United vs Persebaya Surabaya.

Pada laga di Piala Presiden, Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Madura United dengan agregat akhir 4-2 ; 1-0 leg pertama dan 3-2 leg kedua.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar Apresiasi Asprov Jabar Dukung Iwan Bule Jadi Ketua PSSI

Jelang Liga 1 2019 yang Kerap Gagal Uji Coba dengan Tim Selevel, Kim Bilang Begini Soal Tim Persib

Soal format laga, pada babak delapan besar hingga final nanti akan menggunakan sistem home and way atau kandang dan tandang.

“Untuk pertandingan sesuai peraturan kami sebelumnya, babak delapan besar Piala Indonesia hingga final menggunakan sistem home and away,” ujar Ratu Tisha.

Babak delapan besar Piala Indonesia akan dimulai pada 23 April, semifinal 15 Juni dan final 30 Juni.

“Jadwal (spesifik) paling lambat besok malam. Ini kita akan sesuaikan dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar yang sedang mengikuti AFC Cup,” Jelas Tisha.

Berikut hasil drawing Piala Indonesia:

Bhayangkara FC vs PSM Makaasar

Persebaya Surabaya vs Madura United

Bali United vs Persija

Borneo FC vs Persib Bandung. (Abdul Majid)

 Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hasil Drawing Babak Delapan Besar Piala Indonesia: Madura United Vs Persebaya, Persib Vs Borneo FC

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved