Sandiaga Uno Dukung Eddy Soeparno: Beliau Peduli Terhadap Nasib Masyarakat

Calon wakil presiden 02, Sandiaga Salahudin Uno mendukung langkah Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno

Sandiaga Uno Dukung Eddy Soeparno: Beliau Peduli Terhadap Nasib Masyarakat
Istimewa
Calon wakil presiden 02, Sandiaga Salahudin Uno mendukung langkah Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno untuk mewakili masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. 

TRIBUNJABAR.DI- Calon wakil presiden 02, Sandiaga Salahudin Uno mendukung langkah Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno untuk mewakili masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Sandiaga Uno mengatakan sudah mengenal sosok Eddy.

"Saya mendukung Kang Eddy untuk menjadi wakil rakyat mewakili Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur di Senayan," ungkap Sandiaga, Sabtu (12/04/2019).

"Kang Eddy ini sahabat saya sejak menggeluti dunia wirausaha dulu, dia memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Sandiaga juga menyatakan jika Calon Anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 tersebut sangat profesional terhadap kerja. Eddy disebut sosok yang dapat dipercaya untuk memegang amanah dengan baik.

"Kita berdua sama sama profesional, yang artinya memegang penuh amanah dengan rasa tanggung jawab," ungkapnya.

Ia optimistis bersama Prabowo-Sandi sebagai kepala pemerintahan dan Eddy Soeparno di DPR RI akan mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik. Khususnya untuk menigkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

"Bersama Prabowo-Sandi kita optimistis kesejahteraan dan perekonomian masyarakat akan meningkat, mohon dukungan untuk kita semua pada pemilu tanggal 17 April nanti," katanya.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved