VIDEO RATUSAN PEKERJA PT Kahatex Deklarasikan Pemilu Damai

Dalam deklarasi, ada tiga poin yang disampaikan oleh para peserta deklarasi. Pertama, mendukung seluruh tahapan pelaksanaan pemilihan presiden

RATUSAN pekerja PT Kahatex di Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, mendeklarasikan pemilu damai menjelang hari pemilihan pada 17 April 2019.

Pantauan Tribun Jabar, Sabtu (13/4/2019), di gedung PT Kahatex, Jalan Raya Bandung-Garut, deklarasi pemilu damai tersebut diikuti oleh ratusan kepala bagian, kepala departemen, dan pimpinan perusahaan.

Dalam deklarasi, ada tiga poin yang disampaikan oleh para peserta deklarasi. Pertama, mendukung seluruh tahapan pelaksanaan pemilihan presiden serta wakil presiden dan pemilihan legislatif 2019 agar tetap aman dan kondusif.

Kedua, seluruh pekerja di PT Kahatex, menolak adanya bentuk intimidasi dari segelintir oknum yang mengajak agar para pekerja tidak memberikan hak suaranya pada hari pemilihan.

Ketiga, menolak adanya berita hoax, atau ujaran kebencian, yang dapat memecah belah persatuan seluruh pekerja PT Kahatex.

Video dan artikel lainnya klik link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=5hZr2LBpGGg&feature=youtu.be
Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved